Respon Cepat Bunda Liski Gelar Aksi Sosial Layanan Penghapusan Tato Gratis di Pawon Jonge - Warta Jogja

Respon Cepat Bunda Liski Gelar Aksi Sosial Layanan Penghapusan Tato Gratis di Pawon Jonge

223 0

Wartajogja.co.id || Gunungkidul — Respon cepat terhadap permintaan sejumlah warga masyarakat yakni hijrah dengan penghapusan tato, Bunda liski gelar aksi sosial di Pawon Jonge dengan layanan penghapusan tato secara gratis untuk warga masyarakat setempat dan wilayah Kabupaten Gunungkidul. Kegiatan ini diselenggarakan pada pukul 08.00 Wib hingga selesai. (13/11/23)

 

Nama lengkap Liski Yaniwati yang  aktif dalam kegiatan sosial ,menjadi pemimpin majelis taklim, dan mengatasi berbagai permasalahan di masyarakat setempat. Bunda Liski sapaan akrabnya merupakan warga Bendorejo, Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu,Gunungkidul. Aksi sosial ini diikuti kurang lebih 50 peserta, dan 10 peserta merupakan perempuan. Aksi sosial penghapusan tato secara gratis ini awalnya permintaan dari beberapa masyarakat yang terkendala biaya.

 

Pihaknya merasa empati terhadap anak-anak dan keluarga mereka yang ingin hijrah namun terhalang oleh tato. Beberapa orang bahkan mengalami traumatis akibat tatonya.

 

” Mencermati kondisi ini, saya berinisiatif menyediakan bantuan dengan mengajak 10 kawan yang memiliki mesin untuk membantu dalam proses penghapus tato “, jelasnya.

 

Pihaknya berencana melanjutkan kegiatan ini secara berkala, setiap satu atau dua bulan sekali. Semua layanan dalam kegiatan ini diberikan secara gratis, termasuk obat penghapus tato. Selain penghapusan tato gratis , pihaknya juga sudah menyelenggarakan bedah rumah secara gratis tanpa campur tangan pemerintah.

 

Red ( Whyoe )



Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.