Rakerda dan Syawalan PPJI Gunungkidul Terapkan Protokol Kesehatan - Warta Jogja

Rakerda dan Syawalan PPJI Gunungkidul Terapkan Protokol Kesehatan

257 0
Bagikan

Gunungkidul, WartaJogja.co.id – Penyelenggaraan Rakerda dan Syawalan PPJI (Perkumpulan Penyelenggara Jasa Boga Indonesia), berjalalan lancar dan sukses, acara ini melalui prosedur dan mematuhi protokol kesehatan 3 M, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Memakai Masker, sehingga tidak menimbulkan keramaian ataupun kerumunan.

Acara Rakerda dan Syawalan ini dilaksanakan, Selasa (8/06/2021), di Wisata Alam Wunung Giri Sela Kandha terletak di Wunung, Mulo, Gunungkidul, Yogyakarta.

Dalam Sambutannya Ketua PPJI Gujungkidul Wanto Harusno mengatakan

“Perkumpulan Penyelenggara Jasa Boga Indonesia adalah wadah untuk mempersatukan para pengusaha di bidang catering, makanan ataupun kuliner di seluruh Indonesia, khususnya untuk Rakerda dan syawalan di Gunungkidul ini menghadirkan perwakilan di seluruh Provinsi DIY, yaitu 4 Kabupaten dan 1 Kota, Sleman, Bantul, Kulonprogo, Gunungkidul dan Kota Yogyakarta. Masing-masing Daerah menghadirkan 5 wakilnya untuk hadir dalam acara ini, mengingat saat ini wabah covid 19 juga belum mereda maka kita batasi jumlah anggota yang hadir maksimum 60 Orang terdiri dari perwakilan-perwakilan daerah dan anggota PPJI yang berada di Gunungkidul agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan,” Ujar ketua PPJI Gunungkidul.

Diakhir acara tidak lupa pula Wanto harusno mengucapkan terimakasih kepada Ir. Sumartoyo, selaku Anggota PPJI, dan juga pengelola Wisata Alam Wunung Giri Sela Kandha yang telah memberikan Fasilitas baik tempat ataupun makanan dan minum, sehingga acara ini berjalan dengan lancar dan sukses,” ucapnya.

 

Red/ Heri

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *