Putus Asa karena Terlilit Hutang , Warga Krambilsawit Nekat Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri - Warta Jogja

Putus Asa karena Terlilit Hutang , Warga Krambilsawit Nekat Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

575 0
Bagikan

WARTA JOGJA || GUNUNGKIDUL — Terhimpit ekonomi warga Kapanewon Saptosari nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon jati. Korban diketahui bernama KJ (51) warga Padukuhan Bendo, Kalurahan Krambilsawit, Kapanewon Saptosari, Kabupaten Gunungkidul.Kejadian tersebut diketahui sekitar pukul 05.50 wib pagi tadi. (12/11/20)

Menurut kesaksian salah satu warga yang ada di tempat kejadian, KJ (51) sempat hilang semenjak kemarin,Rabu (11/11/20) malam, lantaran tidak pulang pihak keluarga dan juga warga sekitar terus melakukan pencarian.

Informasi yang dihimpun, korban nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri lantaran terlilit hutang sampai rumahnya hampir disita. Beberapa hari sebelumnya korban sempat ditagih oleh orang yang dihutanginya.

” Dia itu tidak hutang dengan bank namun dengan perseorangan “, jelas tetangga yang tidak mau disebut namanya.

Kapolsek Saptosari Akp Awal Mursayanto membenarkan adanya kejadian gantung diri di wilayah Saptosari. Korban gantung diri di pohon jati dengan menggunakan tali tampar plastik dan lokasinya tidak jauh dari rumah korban sekitar 100 meter.

Dugaan sementara korban depresi dikarenakan terlilit hutang dengan perseorangan dan rumah yang dijaminkan hampir disita sehingga menyebabkan korban putus asa dan nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

” Hasil pemeriksaan dari pihak petugas Puskesmas menyebutkan tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban dan murni gantung diri “, jelas Kapolsek.

Redaksi

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *