Punya Riwayat Darah Tinggi, Warga Ngaliyan ditemukan Gantung Diri - Warta Jogja

Punya Riwayat Darah Tinggi, Warga Ngaliyan ditemukan Gantung Diri

535 0
Bagikan

WARTA JOGJA.CO.ID || GUNUNGKIDUL — Kejadian gantung diri kembali terjadi di wilayah Kapanewon Nglipar Kabupaten Gunungkidul. Lantaran punya riwayat darah tinggi dan asam urat Hadi cipto suwarno als Margiyo (77) warga Padukuhan Ngaliyan Rt.08/Rw.05, Kalurahan Nglipar, Kapanewon Nglipar memilih mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di pohon sawo.(05/03/21)

Kejadian tersebut pertama kali ditemukan oleh anak korban yakni Supriyono dini hari tadi (05/03/21) sekira pukul 02.00 Wib. Supriyono dan istrinya melakukan kegiatan rutin memotong ayam karena pekerjaannya sebagai penjual daging ayam. Kemudian datang istri korban kerumah Supriyono memberitahukan bahwa korban tidak ada dirumah .selanjutnya mereka mencari keberadaan korban di sekitar rumah , tidak lama kemudian korban ditemukan tergantung di pohon sawo di belakang rumah .

” Saya kaget dan langsung berteriak mencari bantuan , kemudian warga langsung melapor ke Polsek Nglipar “, terangnya.

Anggota Polsek Nglipar membenarkan adanya kejadian gantung diri tersebut. Pihaknya menjelaskan kejadian tersebut murni gantung diri dan tidak ditemukan tanda – tanda penganianyaan dalam tubuh korban. Korban mempunyai riwayat sakit darah tinggi dan asam urat.

 

Red ( Whyoe )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *