Pulanggeni Adakan Tasyakuran Atas Selesainya Bedah Rumah Mas Edi Getas - Warta Jogja

Pulanggeni Adakan Tasyakuran Atas Selesainya Bedah Rumah Mas Edi Getas

428 0
Bagikan

WARTA JOGJA || GUNUNGKIDUL — Pulanggeni yang merupakan wadah bagi para ormas komunitas serta pelaku usaha yang bersatu dalam misi kemanusiaan. Target bedah rumah salah satu warga Kalurahan Getas Kapanewon Playen yakni Edi Susanto yang beralamat di Padukuhan Ngrunggo Rt.37/06 , Kalurahan Getas , Kapanewon Playen telah rampung kemarin (minggu, 15/11/20).

Hadir dalam acara tersebut Lurah Getas Pamuji dan komunitas, ormas serta pelaku usaha yang tergabung dalam Pulanggeni.

Endra Widiyanto selaku Ketua Pulanggeni menjelaskan bahwa pelaksanaan pembangunan rumah tersebut dilakukan secara bergotong-royong dari Ormas, Komunitas dan dibantu juga oleh warga masyarakat Getas. Rumah yang berukuran 8 x6 meter dengan dana sekitar 14.500.000, pada tanggal 1 November 2020 dilaksanakan pembongkaran dan selesai pada tanggal 15 November 2020 kemarin.

” Semalam kami laksanakan peresmian bedah rumah mas edi dengan menggelar acara tasyakuran dan doa bersama serta penyerahan kunci bedah rumah “, terangnya.

Sementara itu Mas Edi yang kesehariannya pekerja serabutan dan juga penjual es tape untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari keluarganya. Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Pulanggeni Lintas Ormas Komunitas yang telah Peduli dengan keadaan rumahnya.

” Saya sangat bahagia dan juga bersyukur atas kepedulian rekan-rekan yang tergabung dalam Pulanggeni atas bedah rumah yang diberikan untuk saya dan keluarga, semoga pulanggeni semakin maju, berguna untuk sesama dan diperlancar serta dipermudah semua urusan dan rejeki rekan-rekan semua “, imbuh Edi.

Redaksi

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *