PSHT Gunungkidul Ramai - Ramai Bagikan Takjil di Seputaran Lampu Merah Karangmojo - Warta Jogja

PSHT Gunungkidul Ramai – Ramai Bagikan Takjil di Seputaran Lampu Merah Karangmojo

225 0

Wartajogja.co.id || Gunungkidul — Persaudaraan Setia Hati Teratai ( PSHT ) bagikan 900 takjil di perempatan lampu merah Karangmojo Kabupaten Gunungkidul. Kegiatan tersebut dilaksanakan Minggu (09/04) sore kemarin pukul 17.00 Wib. Adapun unsur yang terlibat dalam acara tersebut meliputi warga psht, dan calon warga juga didampingi para Unit Bela Negara (UBN) dari psht juga wanto selaku sesepuh tingkat 2 psht serta didampingi Aparat Kepolisian dari Sektor Karangmojo. (10/04/23)

Triman selaku koordinator lapangan mengatakan tujuan dari giat tersebut salah satunya belajar untuk berbagi kepada sesama kebetulan momen di hari ramadhan sangat pas untuk melatih siswa ataupun calon warga psht paham bahwa ajaran di psht tidak hanya belajar tentang pencak silat saja namun bisa menjadi salah satu pendekar yang bermanfaat berguna untuk lingkungan sekitar.

” Kegiatan ini memang selalu berjalan menjadi agenda setiap tahun, khususnya untuk psht peduli cabang Gunungkidul selama ini selalu bergerak dalam segi sosial, semisal terjadinya bencana kami selalu bergerak turun ke jalan untuk mencari sumbangan dari warga psht itu sendiri dan masyarakat sekitar lalu dari hasil penggalangan tersebut kita salurkan langsung “, jelasnya.

Harapan kedepan Psht Cabang Gunungkidul semakin solid semakin berkembang dan kompak serta bisa selalu bersandingan dengan masyarakat dalam segi kebaikan juga peduli sesama terutama dalam bidang sosial.

Red ( Whyoe )



Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *