PSHT Gunungkidul Kerahkan 400 Anggota untuk Penggalangan Dana Peduli Palestina - Warta Jogja

PSHT Gunungkidul Kerahkan 400 Anggota untuk Penggalangan Dana Peduli Palestina

417 0

Wartajogja.co.id || Gunungkidul — Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Gunungkidul gelar aksi sosial dengan penggalangan dana peduli Palestina. Anggota yang berjumlah kurang lebih 400 anggota turun ke jalan raya untuk menggalang dana. Aksi kemanusiaan tersebut dibagi beberapa titik di Wilayah Kabupaten Gunungkidul meliputi lampu merah Karangmojo, Lampu merah Semanu, Pemda, Lampu Merah Jeruk, Lampu merah Tegalsari, Lampu Merah Playen, Lampu Merah Gading. (12/11/23)

 

Sesepuh PSHT Gunungkidul, Nurman Sukindro mengatakan aksi kemanusiaan ini sebagai bentuk rasa kepedulian kami dengan saudara – saudara yang ada di Palestina. Anggota turun langsung di jalan raya dengan titik – titik yang direncanakan, dengan kardus yang dibawa untuk para pengguna jalan yang melintas agar memberikan sedikit rejeki mereka berbagi dengan saudara – saudara kita yang berada di Palestina.

” Nantinya dana yang sudah terkumpul akan diserahkan ke pengurus PSHT DIY dan diteruskan ke Kementerian agama Republik Indonesia untuk disalurkan ke Palestina “, imbuhnya.

 

Pihaknya juga berharap aksi solidaritas ini bisa sedikit membantu saudara – saudara kita yang berada di Palestina dan semoga derita saudara – saudara Palestina segera usai.

 

 

Red ( Whyoe )



Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *