PMII Universitas Janabadra Yogyakarta Deklarsi Komisariat Persiapan Sultan Agung - Warta Jogja

PMII Universitas Janabadra Yogyakarta Deklarsi Komisariat Persiapan Sultan Agung

431 0
Bagikan

Wartajogja.co.id || Yogyakarta — Komisariat Persiapan Sultan Agung Universitas Janabadra Yogyakarta resmi dideklarasikan pada Selasa (07/12) di Aula Omah PMII DIY. Acara deklarasi dan pelantikan tersebut di hadiri oleh Ketua Umum Pengurus Cabang Daerah istimewa Yogyakarta beserta jajarannya, Kyai M. Jadul Maula budayawan dan pengasuh pondok budaya kaliopak Yogyakarta, kyai Muhammad Mustafid, S.Fil pengasuh pondok pesantren ASWAJA Nusantara, dan hadir pula jajaran kader rayon, komisariat yang berada dibawah naungan struktural PC PMII DIY, Serta lembaga BEM dan DPM kampus Universitas janabadra Yogyakarta. (08/12/21)

Muh. Faisal, Ketua Komisariat persiapan Sultan agung dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam perjalanan hingga berdirinya PMII UJB begitu banyak dinamika yang terjadi dan melalui diskusi yang alot.

“ Gerakan yang akan di lakukan menjadi perbincangan yang alot dalam pembentukan PMII di UJB, kami dihadapkan dengan dua pilihan antar percepatan pembentukan Instansi atau penguatan gerak kultural, namun berkat tekad kuat seluruh sahabat PMII UJB kita mampu menyelesaikan keduanya “, jelasFaisal.

Faisal berharap para pengurus yang dilantik tetap komitmen dalam menjalankan amanah sehingga mampu mempertahankan dan mengembangkan PMII UJB sebagai salah satu wadah berproses bagi mahasiswa Universitas Janabadra Yogyakarta.

“ Harapan kedepan seluruh pengurus yang telah dilantik bersama agar komitmen dan mampu di pertahankan bahkan di kembangkan, juga kepada seluruh jajaran komisariat dan rayon yang ada di bawah naungan PC PMII DIY untuk bisa membangun komunikasi serta berkaloborasi kedepannya ” , imbuhnya.

Sayid Habiburrohman Ketua umum pengurus Cabang DIY menyampaikan bahwa bertambahnya jumlah komisariat di DIY menjadi Suatu kebanggan dan akan menjadi Gebrakan baru bagi pengurus cabang DIY.

“ Mendeklarasikan atau mendirikan suatu komisariat itu hanyalah mudah namun yang perlu juga merawat kader dan komitmen bersama ”, tegas Sayid.

Red ( Whyoe / Miftah )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *