PimCab PKN Kulonprogo Targetkan 1 Fraksi Penuh ditingkat DPRD Kabupaten - Warta Jogja

PimCab PKN Kulonprogo Targetkan 1 Fraksi Penuh ditingkat DPRD Kabupaten

168 0

Wartajogja.co.id || Kulonprogo — Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Nusantara (PKN ) Kabupaten Kulonprogo Suyatno menargetkan DPRD Kabupaten Kulonprogo 1 Fraksi penuh.

Pihaknya optimis dari masing-masing Dapil terisi satu Anggota Dewan. Selain itu beliau juga yakin Partai yang berlambang garuda ini mampu mendongkrak suara di Kabupaten Kulonprogo.

Partai dibawah kepemimpinan dwi tunggal yakni Anas Urbaningrum dan Gede Pasek Suardika bisa lolos PT secara nasional maupun daerah. (19/07/23)

 

” Saya yakin PKN akan lolos nantinya dan juga setiap wilayah kita targetkan satu anggota dewan , agar bisa menyerap aspirasi masyarakat nantinya “, tegas Suyatno.

 

Selain sebagai ketua Pimpinan Cabang ( PimCab ) PKN Kulonprogo pihaknya juga ikut mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (CaLeg) DPRD Provinsi Dapil 4 Yogyakarta. Dengsn tujuan melebarkan sayap terutama untuk Partai yang berlambang Garuda agar semakin bermanfaat dan juga dikenal oleh Publik. Bukannya hanya partainya saja namun kinerja para Anggota – anggota dewan yang nantinya akan duduk di kursi legislatif.

 

” Bersama ini kami bertekad untuk ikut menyumbangkan pikiran, ide dan gagasan agar warga masyarakat Kulonprogo hidup lebih maju dan sejahtera , berkaitan hal tersebut saya mohon doanya agar cita-cita saya ini bisa terwujud “, imbuhnya.

 

Red ( Whyoe )



Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.