Persiapan BHAKTI LOKA CUP 2022, Karang Taruna Bhakti Loka menggelar Technical Meeting bersama Tim Futsal se- Kalurahan Condongcatur - Warta Jogja

Persiapan BHAKTI LOKA CUP 2022, Karang Taruna Bhakti Loka menggelar Technical Meeting bersama Tim Futsal se- Kalurahan Condongcatur

87 0
Bagikan

Wartajogja.co.id || Sleman — Menjelang turnamen futsal bertajuk “BHAKTI LOKA CUP 2022”, Karang Taruna Bhakti Loka Condongcatur  menggelar Technical Meeting (TM) dengan Tim yang akan berlaga hari Kamis, (14/09/2022). Turnamen ini rencananya akan diselenggarakan pada hari Sabtu-Minggu (17-18 September 2022) mendatang. (17/09/22)

Kegiatan ini dibuka oleh Lurah Condongcatur selaku Pembina H.Reno Candra Sangaji, S.IP,.M.IP, pada Rabu (14/9/2022) di Gedung Utama, Kalurahan Condongcatur. Dalam sambutannya, Reno mengatakan kegiatan ini terselenggara sebagai upaya pengembangan olahraga futsal di Condongcatur, termasuk untuk melahirkan bibit-bibit pemain yang berbakat.

Turnamen ini merupakan event olahraga futsal terbesar di Kalurahan Condongcatur dalam rangka Bulan Bhakti Karang Taruna Bhakti Loka 2022, setelah dua tahun vakum akibat pandemi Covid-19.

“Ini ajang olahraga, saya minta tim yang akan berlaga tetap menjunjung tinggi sportivitas, kembangkan potensi yang dimiliki, jadikan turnamen ini untuk meraih prestasi, dan saya akan menambahkan hadiah 1 juta untuk 4 tim penonton terpilih (masing-masing 250.000) dan tambahan 1 juta bagi juara 1,2,3 dan 4 (masing-masing 250.000) ”, jelas Reno.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia, Halen Juventina yang akrab disapa Halen, ditempat yang terpisah sangat mengapresiasi kepada seluruh Sponsorship dan seluruh tim yang turut membantu dan mendukung penuh kegiatan turnamen futsal ini.

“ Turnamen ini merupakan kerjasama antara Karang Taruna Bhakti Loka, Pemerintah Kalurahan Condongcatur, Momma Studying Patners dan para sponsorship , kami mengapresiasi sekali semua dukungan, mulai dari hadiah, akses lapangan, dan penanganan medis “, ungkap Halen.
Ketua Divisi ROK, Andi Purnomo , menyampaikan aturan dan sistem pertandingan serta pembagian grup kepada tim yang akan berlaga. Pertandingan ini diselenggarakan dengan menggunakan sistem setengah kompetisi terdiri dari babak penyisihan grup dan dilanjutkan pada babak Knock Out sampai dengan final.

“Untuk babak 16 besar, 8 besar sampai semifinal dan final tidak diundi mengikuti Bagan Pertandingan,” jelas Andi.

Pihaknya juga menjelaskan bahwa sebanyak 15 tim perwakilan Padukuhan se-Kalurahan Condongcatur yang akan mengikuti turnamen futsal ini. Turnamen akan dimulai pada 17 s.d 18 September 2022 yang akan diselenggarakan di Lapangan Futsal Planet.

Dan puncak turnamen, yaitu babak final, akan dihelat pada Minggu (18/9/2022) di Lapangan Futsal Planet.

Red ( Ringga )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *