Peringati HKN 2022 , DPC Persikindo Gelar Pelatihan Eco Enzyme di Omah Kayu , Endah Kartikasari ; " kegiatan ini merupakan bentuk konkrit peran serta perempuan " - Warta Jogja

Peringati HKN 2022 , DPC Persikindo Gelar Pelatihan Eco Enzyme di Omah Kayu , Endah Kartikasari ; ” kegiatan ini merupakan bentuk konkrit peran serta perempuan “

188 0
Bagikan

Wartajogja.co.id || Gunungkidul — Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional 2022, Dewan Perwakilan Cabang (DPC ) PERSIKINDO Gunungkidul adakan Pelatihan Eco Enzyme di Omah Kayu , Gadungsari, Gunungkidul. Acara tersebut dilaksanakan pada hari Jum’at (20/05) pukul 08.30 Wib sampai dengan pukul 11.30 Wib. (21/05/22)

Hadir dalam acara tersebut mantan Bupati Kabupaten Gunungkidul Hj. Badingah , S.Sos,,,,ketua DPD Persikindo DIY Ir Mursupriyani, perwakilan Dinas Sosial dan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, perwakilan BRI Cabang Wonosari perwakilan BDG, Perkumpulan Saudagar Putri Kabupaten Gunungkidul, pengurus dan anggota persikindo Kabupaten Gunungkidul.

Ketua DPC PERSIKINDO Gunungkidul, Endah Kartikasaro,SE dalam mengatakan bahwa kegiatan pelatihan Ecoenzim ini merupakan bentuk konkrit peran serta perempuan dalam melestarikan alam demi keberlanjutan kehidupan manusia.

“perempuan pada saat ini harus menjadi perempuan yang kreatif , cerdas, berdaya ,kuat dan berkarakter “, tegas Endah.

Ketua DPD Persikindo DIY Ir. Mursupriyani membuka kegiatan pelatihan Ecoenzim dengan diiringi Tari Wiraga Dhaksinarga oleh ananda Nawung Kidung dan dilanjutkan pemaparan materi dilanjut pelatihan pembuatan eco Enzyme.

Pihaknya berharap dengan adanya kegiatan seperti ini akan berlanjut dan dapat menjadi sumber penghasilan sehingga perekonomian keluarga tumbuh menjadu lebih baik dan lebih maju.

 

Red ( Whyoe )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *