Perempuan Lanjut Usia Warga Kalurahan Watugajah Ditemukan Meninggal dengan Cara Gantung Diri - Warta Jogja

Perempuan Lanjut Usia Warga Kalurahan Watugajah Ditemukan Meninggal dengan Cara Gantung Diri

513 0
Bagikan

WartaJogja.co.id ||GUNUNGKIDUL– Peristiwa menggemparkan terjadi di Padukuhan Njelok, Kalurahan Watugajah, Kapanewon Gedangsari.Pasalnya telah ditemukan sesosok tubuh manusia yang diketahui bernama Mariyem (75), warga Padukuhan Njelok Rt 006/003, Kalurahan Watugajah, Kapanewon Gedangsari Kamis (14/01/2021) pukul 09.00 WIB tergantung di pohon mangga, di ladang milik Gito Miharjo, warga setempat.

Korban pertama kali ditemukan oleh Winih (75) dan Arjo Wagimin (80) yang hendak pergi ke pp miliknya.

Sontak kedua saksi tersebut kaget kemudian memberitahukan kejadian ini kepada warga yang lain.

” Dari kejauhan belum kelihatan, setelah kami dekati, kami kaget ternyata ada warga kami yang meninggal dengan cara gantung diri di sini “, jelas Arjo Wagimin.

Atas laporan dari warga, pemerintah padukuhan meneruskan laporan peristiwa ini ke Polsek Gedangsari.

Menindak lanjuti hal tersebut, anggota Polsek Gedangsari bersama petugas Puskesmas Gedangsari II bergegas mendatangi lokasi, dengan mengevakuasi tubuh korban, kemudian dilanjutkan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Gedangsari, AKP Solechan mengatakan, dari lokasi kejadian diamankan seutas tali plastik berwana hijau sepanjang 1,5 meter.

“Motif dari gantung diri ini masih kita dalami, dari serangkaian pemeriksaan petugas medis tidak ditemukan adanya tindak penganiayaan di tubuh korban, ini murni bunuh diri”,ujar AKP Solechan.

Setelah pemeriksaan selesai, pihak kepolisian selanjutnya menyerahkan jenazah korban kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Peristiwa ini menambah daftar panjang kejadian bunuh diri dengan motif gantung diri yang terjadi di Gunungkidul di awal tahun 2021 ini.

(Redaksi)

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *