Perbaiki Pompa Air, Warga Gamping Tersengat Listrik dan Jatuh ke Dalam Sumur - Warta Jogja

Perbaiki Pompa Air, Warga Gamping Tersengat Listrik dan Jatuh ke Dalam Sumur

632 0
Bagikan

WARTAJOGJA.CO.ID || SLEMAN — Nasib Naas dialami Wisnu Sunaryadi (45) warga Gamping kidul Rt 001/018 Ambarketawang Gamping Kabupaten Sleman yang sedang memperbaiki pompa air dirumah tetangganya. Kejadian tersebut diketahui pada pukul 14.30 Wib. (15/06/21)

L.Wahyu Efendi Kepala kantor Basarnas Yogyakarta mengatakan petugas siaga menerima laporan dari bapak Deny (TRC Gamping) bahwa telah terjadi kondisi membahayakan jiwa manusia 1 orang terjebur sumur di Gamping Kab.Sleman. Kronologi yang kami terima Korban atas nama Wisnu Sunaryadi (45) warga Gamping kidul Rt 001/018 Ambarketawang Gamping Kab.Sleman sedang memperbaiki Pompa air milik tetangganya, namun ketika sedang memperbaiki korban tersengat listrik pompa air dan langsung jatuh kedalam sumur. Korban jatuh kedalam sumur dengan kedalaman kurang lebih 15 meter.

Mendapat Laporan tersebut Kantor Basarnas Yogyakarta Memberangkatkan 1 tim rescue Yang dilengkapi dengan peralatan vertikal rescue dan Peralatan ektrikasi. Tim Rescue Kantor Basarnas Yogyakarta yang tiba dilokasi langsung berkordinasi dengan Potensi SAR yang sudah dberada dilokasi dan selanjutnya melaksanakan evakuasi Korban dari dalam Umur. Sekitar 30 menit proses evakuasi Korban berhasil di Evakuasi oleh Tim SAR Gabungan dalam kondiai meninggal Dunia. Korban langsung di bawa ke RS Bhayangkara untuk autopsi.

Dengan terevakuasi nya korban operasi SAR di nyatakan di tutup dan semua unsur yang terlibat dikembalikan ke kesatuannya masing-masing.

 

Red (ppt/hms114)

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *