Penyerahan Hasil Konser Amal BPR Madani Sejahtera Abadi kepada PW NU Care - LAZISNU D.I.Yogyakarta - Warta Jogja

Penyerahan Hasil Konser Amal BPR Madani Sejahtera Abadi kepada PW NU Care – LAZISNU D.I.Yogyakarta

445 0
Bagikan

WARTAJOGJA.CO.ID || YOGYAKARTA — BPR Madani Sejahtera Abadi menyalurkan donasi kemanusiaan kepada PW NU CARE-LAZISNU D.I. Yogyakarta sebesar Rp 6.331.059 (19/03/21). Donasi tersebut diberikan langsung oleh M. Hanif Hidayat selaku Direktur BPR Madani Sejahtera kepada Mamba’ul Bahri Ketua PW NU CARE LAZISNU D.I. Yogyakarta di Kantor BPR Madani Sejahtera Abadi. (20/03/21)

Donasi tersebut merupakan hasil penghimpunan dari Konser Amal Virtual yang diselenggarakan pada hari Jumat tanggal 19 Februari 2021 yang lalu. Konser amal ini merupakan salah satu implementasi dari tagar “Anda Tidak Sendiri” yang mulai diusung oleh BPR Madani Sejahtera Abadi semenjak pandemi Covid-19.

Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian BPR Madani Sejahtera Abadi terhadap sesama yang nantinya akan terus dilanjutkan kegiatan-kegiatan sosial seperti ini melalui program MSA Peduli, “mungkin donasi yang terkumpul tidak terlalu banyak, namun setidaknya dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan yang penting juga adalah niat baik dari teman-teman BPR MSA yang telah mempersiapkan dan melaksanakan konser amal”, kata M. Hanif Hidayat.

Sementara itu Mamba’ul Bahri selaku Ketua LAZISNU DIY mengapresiasi setinggi-tingginya kepada BPR Madani Sejahtera Abadi atas terselenggaranya konser amal virtual ini dengan baik. “Tak lupa kami juga mengucapkan terimakasih kepada BPR MSA yang telah mempercayai kami sebagai mitra untuk menyalurkan donasi kemanusiaan ini kepada masyarakat di Daerah Istimewa Yogyakarta” tuturnya.

Terlebih di saat kondisi masih pandemi covid-19, gotong royong untuk saling membantu menjadi hal yang penting dan harus terus dilakukan. Serta kami berdo’a semoga BPR MSA kedepan semakin baik dan semakin jaya, pungkas Mamba’ul Bahri.

Red ( Whyoe )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *