Penyemprotan dan Penggalangan Dana oleh Karangtaruna Pampang - Warta Jogja

Penyemprotan dan Penggalangan Dana oleh Karangtaruna Pampang

326 0
Bagikan

WARTA JOGJA.CO.ID || GUNUNGKIDUL — Aksi penyemprotan yang di lakukan oleh warga beserta karangtaruna Padukuhan Polaman Kalurahan Pampang Kapanewon Paliyan Minggu ( 16/01/2021 ) berjalan lancar. Adapun kegiatan ini dalam rangka penangulangan penyebaran virus untuk penggalangan dana oleh karangtaruna di maksudkan untuk bisa membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

” Kegiatan ini bekerja sama dengan pemerintah Kalurahan Pampang , penyemprotan yang di mulai pukul 07.00 WIB untuk penanggulangan covid -19, alhamdulilah tanggapan dari masyarakat begitu senang semoga masyarakat tetap sehat selalu ” ungkap Adi Sumartono selaku Ketua karang taruna Padukuhan Polaman .

Hal senada juga di ungkapkan Bardi ketua RT , ” Saya bangga dengan kekompakan warga dan Karangtaruna semoga sukses selalu “, imbuhnya.

” Semoga kegiatan warga beserta Karangtaruna bisa selalu kompak sehat selalu “, ungkap Heru lawan selaku Dukuh Polaman.

Lurah Pampang Bandi saat di konfirmasi di sela-sela kegiatan karangtaruna bersama warganya mengatakan, kegiatan penyemprotan dan penggalangan dana ini untuk membantu meringankan beban warga yang terkena dampak covid 19.

 

(redaksi)

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *