Pengemudi Hilang Konsentrasi, Mobil Suzuki Ertiga Alami Oleng Akhirnya Tabrak Pohon - Warta Jogja

Pengemudi Hilang Konsentrasi, Mobil Suzuki Ertiga Alami Oleng Akhirnya Tabrak Pohon

238 0
Bagikan

WartaJogja.co.id || GUNUNGKIDUL–Kecelakaan tunggal terjadi di ruas Jalan Karangmojo-Semin, tepatnya di Padukuhan Warung, Kalurahan Gedangrejo, Kapanewon Karangmojo, Senin (08/02/2021) pukul 07.45 WIB.

Sebuah mobil jenis Suzuki Ertiga dengan Nopol  AA 1006 ZB yang dikemudikan Gilang Dwi Cahya (25) warga Panggungsari, Rt 002/011, Cacaban, Magelang Tengah, Kabupaten Magelang dengan membawa empat orang penumpang ini mengalami oleng, lantas menabrak sebuah pohon di tepi jalan hingga masuk ke ladang warga.

Kanit Laka Polres Gunungkidul, Iptu Sony Yuniawan menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut.

” Diduga pengemudi mobil mengantuk, sehingga hilang konsenterasi menyebabkan mobil yang melaju di jalan lurus dan menurun itu tidak bisa terkendali”, terang Sony.

Melihat kejadian tersebut, warga bersama pengguna jalan yang lain berusaha memberikan pertolongan dengan mengevakuasi para korban luka untuk mendapatan perawatan dari pihak rumah sakit terdekat.

Empat penumpang lainnya atas nama Safid Hidan (17), Wisnu Wardana (19), Alfian Setyo Anggoro (17), dan Safira Nur Febriana (19) mengalami luka lecet di beberapa bagian tubuh dan luka lebam pada wajah, sementara pengemudi, Gilang Dwi Cahya mengalami patah tulang kaki sebelah kanan dan lecet di bagian wajah.

” Menunggu kondisi pengemudi dan para penumpang membaik, kita akan meminta keterangan guna penyelidikan, sementara barang bukti berupa satu buah unit mobil jenis Suzuki Ertiga berada di Polres Gunungkidul”, pungkasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, saat ini pengemudi dan keempat penumpang mobil yang mengalami kecelakaan tersebut berada di RS.Panti Rahayu, Karangmojo.

 

 

(Redaksi/WartaJogja.co.id)

 

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *