Pengemudi Becak Kawasan Malioboro Ditemukan Tak Bernyawa - Warta Jogja

Pengemudi Becak Kawasan Malioboro Ditemukan Tak Bernyawa

47 0

WartaJogja.co.id || YOGYAKARTA — Asrori (61) warga Dusun Kebonagung Rt 001/04, Desa Jogomulyo, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia di dalam becaknya. Pria paruh baya tersebut ditemukan oleh rekannya sesama pengemudi becak saat berniat membangunkan korban saat itu berada di dalam becak yang terparkir di depan Toko Radjo Batik Malioboro, Jalan Malioboro 1, Yogyakarta pada Kamis (14/9/2023) sekira pukul 14.30 WIB.

Kapolsek Gedongtengen Kompol Wahyono Heru Susapto, S.H.,M.M dalam keterangannya menjelaskan jika menurut saksi yang merupakan rekannya melihat korban tengah tergeletak di dalam becak miliknya.

” Saksi melihat saat itu korban tergeletak di dalam becak miliknya yang terparkir, dengan menghampiri korban dan memanggilnya, namun tidak menjawab¬†“, terang Wahyono.

Karena tidak ada respon, rekan korban bersama tukang becak di sekitar lokasi kemudian berinisiatif mengevakuasi korban ke tempat layanan kesehatan terdekat.

Sebelum meninggal, korban masih sempat terlihat duduk-duduk bersenda gurau setelah menarik penumpang “,terangnya.

Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Gedongtengen. Setelah menerima laporan tersebut anggota Polsek bersama Tim Inafis Polresta Yogyakarta, Unit Reskrim beserta PMI dan petugas Puskesmas segera menuju lokasi kejadian guna identifikasi dan evakuasi korban. Setelah dievakuasi, jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk pemeriksaan lanjutan.

Tidak ditemukan kekerasan ditubuh korban, dimungkinkan korban meninggal akibat kelelahan atau mempunyai riwayat penyakit¬†“, tutup Wahyono.

 

Sumber : Humas Polsek Gedongtengen

( Red / Yudhi )

 


Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *