Pencarian H-2 Korban Laka Sungai Akhirnya ditemukan Mengapung - Warta Jogja

Pencarian H-2 Korban Laka Sungai Akhirnya ditemukan Mengapung

166 0

Wartajogja.co.id || Bantul — Posko Search And Rescue ( SAR ) Gabungan berhasil menemukan korban tenggelam dengan posisi mengapung dipermukaan air tak jauh dari tempat kejadian. Korban ditemukan sekira pukul 14.40 wib dengan jarak  -+1km sebelah selatan lokasi tenggelam, kemudian di evakuasi menggunakan perahu karet. (16/03/23)

Informasi sebelumnya korban diketahui bernama Haryono (50)th warga Gemahan, Ringinharjo, Kabupaten Bantul, D.I.Yogyakarta. Menurut informasi Tim Rescue Pos Basarnas Yogyakarta , Korban dan ketiga temannya sedang menjaring Ikan kemudian korban terpleset dan terbawa arus.

” Korban bersama kedua rekannya pergi mencari ikan dengan cara menjaring, kemudian korban di sungai berpegangan jaring, ketika jaring ditarik ke darat pegangan korban terlepas kemudian korban terbawa arus dan tenggelam “, jelas Tim SAR Gabungan.

Pencarian tim SAR Gabungan dimulai pukul 06.00 Wib dan sekitar pukul 14.40 Wib Korban terlihat oleh salah satu SRU dalam kondisi  mengapung dipermukaan air , Korban selanjutnya di bawa ke Rumah Duka untuk dimakamkan.

Red ( Whyoe )


Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *