Pemerintah Kalurahan Sumbergiri Resmi Melantik Tiga Pamong Kalurahan - Warta Jogja

Pemerintah Kalurahan Sumbergiri Resmi Melantik Tiga Pamong Kalurahan

38 0
Bagikan

Wartajogja.co.id || Gunungkidul — Kalurahan Sumbergiri Kapanewon Ponjong Kabupaten Gunungkidul lantik tiga Pamong Kalurahan. Acara tersebut berlangsung pada pukul 09.00 Wib di Aula Kalurahan Sumbergiri. Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat  dan Kalurahan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Gunungkidul, Panewu Ponjong beserta Forkompimkap , Ketua Bamuskal, Lurah Sumbergiri beserta Pamong Kalurahan serta tamu undangan. (26/12/22)

Suharjono selaku Lurah Sumbergiri mengatakan pengambilan sumpah dan pelantikan 3 Dukuh yaitu Nanik Setyaningsih menjabat Dukuh baru di Padukuhan Ngampelombo, Dadang Purwo Saputro menjabat Dukuh baru di Padukuhan Gedaren dan yang terakhir Rohmad menjabat Dukuh baru di Padukuhan Bendogede. Pihaknya juga berharap atas dilantiknya ketiga Dukuh tersebut mampu membawa hal baru dan juga menjadikan Padukuhan serta warga masyarakat menjadi lebih maju serta mampu mengayomi warga masyarakat. Selain itu beliau juga berpesan ketika sewaktu – waktu dibutuhkan masyarakat harus siap dan juga mampu melayani kebutuhan masyarakatnya.

Jangan semena-semena dengan jabatannya, ini adalah amanah dari masyarakat dan akan kembali ke masyarakat nantinya, maka harus dijaga dengan sebaik-baiknya “, imbuhnya.

Sujarwo selaku Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat  dan Kalurahan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Gunungkidul sangat mengapresiasi kepada Panewu Ponjong yang telah berhasil mendampingi tahapan – tahapan seleksi ujian pengisian Pamong di Kalurahan Sumbergiri. Beliau juga berharap ketiga Pamong terlantik mampu mengayomi masyarakat dan juga lebih mengedepankan kepentingan umum daripada kepentingan pribadi.

Red ( Yudhy )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *