Pemerintah Kalurahan Selang Menyalurkan BLT Minyak Goreng - Warta Jogja

Pemerintah Kalurahan Selang Menyalurkan BLT Minyak Goreng

141 0
Bagikan

Wartajogja.co.id || Gunungkidul — Bantuan Lansung Tunai Minyak Goreng atau BLT Migor sudah mulai di salurkan,terutama di Kalurahan Selang, Kapanewon Wonosari, Kabupaten Gunungkidul. Untuk detail BLT migor itu hanya Rp.100.000 per bulan, kita gabung sesuai jatah tiga bulan  jadi Rp.300.000 ditambah Bansos sembako Rp.200.000 , Sehingga setiap KPM mendapat Rp.500.000. (14/04/2022)

Wahyu fitriyanto selaku kamituwo kalurahan Selang menyampaikan dalam penyaluran bantuan ini  dari PT pos Indonesia menghadirkan empat petugas karena keluarga penerima manfaat(KPM )ada 429,untuk mengurangi kerumunan petugas mengatur jadwal kehadiranya sesuai nomer urut.

” Ada empat petugas dari kantor pos,sehingga kami memperkirakan pukul 12.00 sudah selesai “,jelasnya.

Ia juga menambahkan selain dari Kantor Pos kami dibantu Babinsa dan Babinkamtibmas Kalurahan Selang agar dalam kegiatan ini bisa berjalan lancar.

” Harapan kami kepada masyarakat Kalurahan Selang yang mendapat BLT dan Bansos sembako untuk bisa di gunakan sesuai arahan dari Pemerintah untuk pembelian sembako “, imbuhnya.

Untuk yang tidak bisa hadir dikarenakan sakit, strock, lumpuh atau yang lainya nanti kita kerjasama dengan kantor pos akan melakukan kunjungan sendiri sesuai  jadwal dari PT Pos indonesia.

Red ( Bowo )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *