Pemerintah Kalurahan Bleberan Laksanakan Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Dukuh Srikoyo - Warta Jogja

Pemerintah Kalurahan Bleberan Laksanakan Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Dukuh Srikoyo

387 0
Bagikan

WARTAJOGJA.CO.ID || GUNUNGKIDUL — Kalurahan Bleberan Kapanewon Playen laksanakan acara pengambilan sumpah janji dan pelantikan Dukuh Padukuhan Srikoyo bertempat di Aula Balai Kalurahan Bleberan pada pukul 10.00 Wib. Hadir dalam acara tersebut Panewu Playen, Danramil, Polsek, Bpkal, Pamong Kalurahan beserta tokoh masyarakat Padukuhan Srikoyo. (22/06/21)

Kegiatan tersebut menerapkan protokol kesehatan dan juga dilanjutkan dengan pengambilan sumpah janji oleh Dukuh terpilih serta dilanjutkan dengan pelantikan oleh Lurah Bleberan. Setelah acara pelantikan dilanjutkan dengan serah terima jabatan oleh PJ Dukuh Srikoyo Sumarno dan diterima oleh Dukuh Srikoyo terpilih yakni  Dika Septiyadi.

Lurah Bleberan Supraptono dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Dukuh Srikoyo terpilih yakni Dika Septiyadi. Dengan terpilihnya Dukuh baru ini diharapkan mampu membawa perubahan untuk warga masyarakat Padukuhan Srikoyo, baik itu kegiatan maupun peningkatan kesejahteraan masyarakat.

” dukuh yang terpilih ini adalah Dukuh termuda, kami selaku pemerintah kalurahan berharap dapat memberikan wacana – wacana untuk kemajuan padukuhan yang diampunya “, jelasnya.

Kegiatan ditutup dengan doa bersama dengan harapan agar pandemi ini segera usai serta masyarakat tetep mematuhi Protokol Kesehatan.

Red ( Bowo )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *