Pembukaan Bhakti Loka Cup, 15 Padukuhan Ikut Berpartisipasi dalam Rangka Bulan Bhakti Karang Taruna Bhakti Loka Tahun 2022 - Warta Jogja

Pembukaan Bhakti Loka Cup, 15 Padukuhan Ikut Berpartisipasi dalam Rangka Bulan Bhakti Karang Taruna Bhakti Loka Tahun 2022

179 0
Bagikan

Wartajogja.co.id || Sleman — Karang Taruna Bhakti Loka Condongcatur (KTBL-CC) menggelar Turnamen Futsal Bhakti Loka Cup 2022 yang memperebutkan piala bergilir Lurah Condongcatur. Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian dalam rangka Bulan Bhakti Karang Taruna (BBKT) Bhakti Loka 2022 dan HUT Karang Taruna ke-62 yang jatuh pada tanggal 26 September nanti.

Pembukaan turnamen futsal berlangsung di Planet Futsal Condongcatur, Sabtu (17/09/2022). Diikuti oleh perwakilan tim dari 15 Padukuhan, BabinKamtibmas, Karang Taruna dan Tim Nakes dari Klinik Nyawiji Kalurahan Condongcatur.

Kegiatan yang berlangsung mulai Jumat (17/9/2022) sampai Sabtu (18/9/2022)  diikuti oleh 15 Perwakilan Padukuhan se Kalurahan Condongcatur. Dalam sambutannya Halen Juventina, Ketua Panitia memberikan semangat kepada para tim yang akan berlaga pada saat itu.

“ Hubungan kerja sama diantara Karang Taruna Bhakti Loka dan Sub Unit Padukuhan yang telah terjalin dengan baik ini, marilah kita jaga dan tingkatkan sehingga kita dapat memberikan kontribusi terbaik kepada masyarakat. Pertandingan Futsal kami pilih sebagai cabang olahraga yang dipertandingkan secara umum Karena kami juga menginginkan adanya solidaritas dan keakraban antar kita, keakraban tersebut bisa dijadikan modal masing – masing padukuhan “, imbuhnya.

Diakhir Halen berpesan agar seluruh peserta menjaga dan menciptakan pertandingan yang sportif serta menghindari terjadinya cidera yang dapat membahayakan diantara pemain.

Red ( Ringga )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *