Pembekalan Petugas Lapangan DLH, Bupati Gunungkidul Beri Apresiasi atas Kinerja selama ini - Warta Jogja

Pembekalan Petugas Lapangan DLH, Bupati Gunungkidul Beri Apresiasi atas Kinerja selama ini

67 0

WartaJogja.co.id || Gunungkidul–Bupati Gunungkidul H. Sunaryanta menghadiri acara Pembekalan Petugas Lapangan Dinas Lingkungan Hidup ( DLH ) Kabupaten Gunungkidul di Taman Budaya Gunungkidul ( TBG ) Senin ( 8/1/2024 ).

Dalam kesempatan tersebut, Sunaryanta memberikan apresiasi atas kinerja petugas lapangan dalam memelihara kebersihan serta pemeliharaan ruang terbuka hijau yang dimiliki Pemerintah Kabupaten Gunungkidul sehingga menjadikan Gunungkidul bersih dan lebih tertata.

” Pemerintah memberikan apresiasi atas kinerja para petugas lapangan di jajaran DLH, pekerjaan ini sebuah tanggungjawab yang amat mulia “, ucap Bupati dalam sambutannya.

Sunaryanta juga berpesan meski menjalankan pekerjaan tidak mengenal waktu, petugas lapangan tetap harus menjaga kondisi kesehatan serta taat kepada perintah dan aturan yang ada.

Himbauan Bupati ini bukan tanpa alasan, mengingat kurun waktu 2023 saja puluhan pegawai lingkup pemnda dari berbagai posisi telah ditindak tegas, mulai dari teguran, peurunan pangkat hingga berakhir dengan pemecatan secara tidak hormat bagi yang melakukan pelanggaran berat.

” Bapak dan ibu semuanya, kalian adalah pejuang keluarga demi mengemban tugas mulia, maka tetap semangat dan selalu jaga kesehatan, tetap disiplin dan patuh dengan aturan yang berlaku “, urainya.

Saat memasuki sesi acara ramah tamah, diisi dengan ungkapan aspirasi dari para petugas lapangan yang terdiri dari 161 orang Tenaga Harian Lepas ( THL ) di lingkup DLH. Dari sebagian besar mereka berharap agar statusnya sebagai THL dapat meningkat menjadi P3K atau paling tidak mendapatkan peningkatan kesejahteraan.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Gunungkidul, Antonius Hari Sukmono berujar jika arahan dan pembekalan Bupati kepada para pegawainya merupakan modal semangat untuk lebih meningkatkan kinerja kedepannya.

” Terimakasih atas arahan serta petunjuk bupati Gunungkidul, ini merupakan dorongan motivasi dan penyuntik semangat kepada kami agar bekerja lebih baik lagi “, ujar Kepala DLH.

Turut hadir dalam acara ini Sekretaris Daerah ( Sekda ) Gunungkidul, Sri Suhartanto, dan dari perwakilan BKPPD.

 

( Red/Yudhi )

 


Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *