Peluncuran Mobil Ambulance MWCNU Gamping - Warta Jogja

Peluncuran Mobil Ambulance MWCNU Gamping

427 0
Bagikan

WARTAJOGJA.CO.ID || SLEMAN — Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kapanewon Gamping secara resmi melakukan peluncuran armada ambulance yang dilangsungkan di halaman kantor sekretariatnya, Senin (6/9/2021) malam. (08/09)

Peluncuran mobil layanan umat yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua Tanfidziyah, H. Saliman disaksikan oleh segenap jajaran pengurus MWCNU Kapanewon Gamping, Pengurus Ranting NU, Muslimat, Ansor, Fatayat, Banser, Lurah, serta Muspika Kapanewon Gamping.

Dalam sambutan pembukanya Ketua Tanfidziyah, H. Saliman mengungkapkan bahwa pengadaan armada ambulan tersebut terwujud berkat adanya partisipasi dan donatur dari warga Nahdliyin di Kapanewon Gamping dalam program ‘Koin NU’ yang sudah berjalan selama ini.

“Terwujudnya armada ambulan ini merupakan kemandirian warga Nahdlatul Ulama melalui gerakan koin yang ditujukan untuk kemaslahatan masyarakat di wilayah Kapanewon Gamping. Dengan adanya pengelolaan program ‘Koin NU’ yang baik secara nyata keuntungannya dapat dirasakan oleh masyarakat bawah,” tutur H. Saliman.

Prosesi peresmian beroperasinya armada ambulan di awali dengan Mujahah yang dipimpin Mustasyar, KH. Nasrulloh dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Rois Syuriah, KH. Ahmad Mabarun yang diserahkan kepada Ketua Tanfidziyah, H. Saliman.

H. Saliman menambahkan bahwa mobil ambulan tersebut dapat dimanfaatkan secara gratis dan bermanfaat untuk warga Nahdliyin serta masyarakat di wilayah Kapanewon Gamping yang membutuhkan dengan menghubungi Call Center Ambulan nomor 0813-8282-6700.

Red ( Whyoe )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *