Pelantikkan Pamong Kalurahan dan Staf Kalurahan Karangasem Berjalan Kondusif - Warta Jogja

Pelantikkan Pamong Kalurahan dan Staf Kalurahan Karangasem Berjalan Kondusif

23 0
Bagikan

Wartajogja.co.id || Gunungkidul — Pelaksanaan pengambilan sumpah dan janji Kepala Urusan Tata Laksana , Dukuh Mengger dan Staf Pamong Kalurahan Karangasem Kapanewon Paliyan Kabupaten Gunungkidul berjalan dengan kondusif. Acara tersebut dilaksanakan di Balai Kalurahan Karangasem dan dihadiri oleh DPMKP2KB Kabupaten Gunungkidul , Panewu Paliyan Dasno,S.IP, MM beserta Forkompimkap, Kepala KUA Kapanewon Paliyan Yatiman, S.Ag , Ketua Bamuskal Karangasem , Lurah Karangasem Sigit Purnomo beserta Pamong Kalurahan serta tamu undangan. Pelantikan dilaksanakan pada pukul 09.00 Wib. ( 20/12/22)

Adapun Pamong terlantik yaitu Kepala Urusan Tata Laksana Humar Nur Wahid , Dukuh Mengger Alicia Agustin dan Staf Pamong Kalurahan Ahmad Sollehudin. Serah terima jabatan dari masing – masing pamong lama yaitu Endi Septo yang menjabat Kepala Urusan Tata Laksana dan Achid Sugiyarto yang dulu menjabat Dukuh Mengger.

Lurah Karangasem, Sigit Purnomo dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan dilantiknya Kaur Tatalaksana, Dukuh Mengger dan juga Staf Pamong ini merupakan sebuah rangkaian tahapan mekanisme yang dilalui mengacu pada arahan dari stake holder terkait, demi kelancaran tata pemerintahan Kalurahan Karangasem ke depannya.

” Tahapan pelantikan ini merupakan rangkaian akhir dari pengisian pamong dan staf kalurahan, saya berpesan agar para terlantik ini nantinya bisa segera menyesuaikan diri untuk mengemban amanah dan tanggungjawab masing-masing ” ungkapnya.

Saat disinggung mengenai mencuatnya polemik saat pengumuman hasil seleksi hingga muncul kabar bahwa disinyalir ada gugatan dari pihak yang tidak lolos, Sigit lebih memilih irit bicara dalam menanggapinya.

” Yang terpenting kita sudah menjalankan sesuai aturan, selebihnya kita kembalikan kepada masyarakat yang menilai “, tutupnya.

Red ( Whyoe S )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *