Peduli Kemanusiaan, NU CARE- LAZISNU D.I.Yogyakarta Tasyarufkan Paket Kesehatan di PP Assalafiyah Sleman - Warta Jogja

Peduli Kemanusiaan, NU CARE- LAZISNU D.I.Yogyakarta Tasyarufkan Paket Kesehatan di PP Assalafiyah Sleman

472 0
Bagikan

 

 

 

WARTAJOGJA || SLEMAN — Kepedulian NU CARE- LAZISNU D.I.Yogyakarta tidak hanya dalam bidang kemanusiaan saja LAZISNU juga bergerak dalam bidang kesehatan, kali ini team LAZISNU silaturahmi ke PP Assalafiyah Mlangi Sleman Yogyakarta, tepatnya pada hari Kamis (03/12) Pukul15.30 WIB. (04/12/20)

 

Kunjungan team LAZISNU DIY bukanlah yang pertama, tetapi kunjungan yang kesekian kalinya. Pada kunjungan ini team yang digawangi oleh Bapak Fauzan,M.Si (Pengawas divisi Program NU Care LAZISNU DIY) melaksanakan pentasyarufan paket kesehatan penanganan Covid-19 yang meliputi sabun cair, handsantizer, dan multivitamin untuk menunjang kesehatan santri.

 

” Sesuai rekomendasi para donatur , kami menyalurkan paket kesehatan untuk PP Assalafiyah Mlangi Sleman tersebut dan harapan kami semoga bermanfaat untuk sesama “, jelas Fauzan.

 

KH.Hasan Abdullah yang merupakan Pengasuh sekaligus pemilik Pondok Pesantren PP Assalafiyah Mlangi Sleman Yogyakarta mengucapkan terima kasih kepada NU CARE LAZISNU D.I.Yogyakarta dan para donatur yang memberikan perhatian terutama bagi santri Salafiyah yang bermukim di Pondok Pesantren. Beliau juga berharap, agar LAZISNU selalu bisa menebar kemanfaatan bagi masyarakat.

 

” Semoga LazisNU semakin berkembang dan juga bermanfaat bagi sesama serta mampu menjangkau pelosok-pelosok masyarakat yang lebih membutuhkan “, pungkasnya.

 

LAZISNU D.I.Yogyakarta juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan 3M, Mencuci tangan dengan sabun, Memakai masker, Menghindari kerumunan dengan harapan agar kita semua terhindar dari virus covid-19 dan juga memutus penyebaran serta penularan virus tersebut.

 

 

 

 

Red ( Whyoe – LAZISNU )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *