/br>











PDAM Tirta Handayani Cabang Bribin Lakukan Langkah Preventif Dalam Rangka Optimalisasi Kepada Pelanggan - Warta Jogja

PDAM Tirta Handayani Cabang Bribin Lakukan Langkah Preventif Dalam Rangka Optimalisasi Kepada Pelanggan

49 0

Wartajogja.co.id || Gunungkidul — Dalam rangka optimalisasi air kepada pelanggan di momen lebaran Tahun 2023, PDAM Tirta Handayani Cabang Bribin melakukan perbaikan pompa 9,2 Kw di Sumur bor Sawahan Pracimantoro. Kerusakan tersebut bermula saat petugas operator sumur bor Sawahan mendapati gejala teknis kerusakan pada motor pompa dan sesegera mungkin dilakukan tindakan penggantian. (21/04/23)

Kasi Teknik PDAM Tirta Handayani Cabang Bribin Jumadi menjelaskan bahwa langkah preventif tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kerusakan yang berangsur lama yang akan menghambat pada pelayanan kepada pelanggan.

” Pengerjaan tersebut tidak memakan waktu lama karena kami sudah mempersiapkan pompa cadangan untuk mengantisipasi terjadinya kerusakan pompa tersebut “, imbuhnya.

Dengan dilakukan perbaikan pompa tersebut, diharapkan pelayanan pasokan air ke Wilayah Kalurahan Melikan dan Kalurahan Baran tidak mengalami kendala yang berarti sehingga kebutuhan air kepada pelanggan bisa tercukupi dan sesuai harapan.

Red ( Whyoe)

 














Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *