Pamit Ke Ladang, Seorang Kakek di Temukan Tak Bernyawa - Warta Jogja

Pamit Ke Ladang, Seorang Kakek di Temukan Tak Bernyawa

1442 0
Bagikan

WARTA JOGJA || GUNUNGKIDUL — Duka mendalam menyelimuti keluarga Mbah Yarto (76) pasalnya beliau ditemukan sudah membujur kaku di ladang tempat ia mengolah sawah sekaligus mencari rumput. Yarto Suwito (76) merupakan warga Padukuhan Wediutah Rt.001/018, Kalurahan Ngeposari, Kapanewon Semanu. (08/11/20)

Arfian yang merupakan Anggota Bantarangin Rescue mengatakan kejadian bermula Pukul 07.00 Wib korban berpamitan pergi ke sawah menjalankan aktivitas rutinnya,biasanya korban Pukul 17.00 Wib sudah pulang ke rumah tetapi sampai pukul 17.30 Wib , korban tidak kunjung pulang, Keluarga korban pun mengambil tindakan untuk mencarinya ke sawah yang biasa untuk mencari rumput atau mengolah sawah. Setelah beberapa waktu pencarian pada Pukul 17.45 Wib, keluarga pun menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan dalam keadaan kaku di tengah ladang yang dikerjakannya.

” Keluarga mengabarkan hal tersebut kepada warga,Perangkat Padukuhan dan Potensi SAR untuk membantu evakuasi membawa korban pulang ke rumah duka “, jelas Arfian.

Redaksi / Arfian Bantarangin Rescue

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *