Pameran Furniture & Craft Saexpo Kembali digelar di Jogja Expo Center - Warta Jogja

Pameran Furniture & Craft Saexpo Kembali digelar di Jogja Expo Center

205 0

Wargajogja.co.id || Yogyakarta — Pameran Furniture & Craft Saexpo kembali akan digelar di Yogyakarta pada tanggal 30 November sampai dengan Tanggal 3 Desember 2023. Tidak seperti biasa pameran Saexpo diadakan di Mall, kali ini Saexpo diselenggarakan di Gedung Jogja Expo Center Jl. Janti Gedong Kuning Yogyakarta, karena  kami ingin memberikan keleluasaan, baik peserta pameran (eksibitor) maupun kepada para pembeli (buyer)/pengunjung. (29/11/23)

 

Ketua Panitia Saexpo 2023 Sapto Daryono mengatakan Pameran Furniture & craft untuk pasar domestik ini adalah kali ke-4  yang digelar oleh PT. JIFFINA INTERNATIONAL PERKASA dengan didukung oleh Asmindo (Asosiasi Industri Permebelan dan Kerajinan Indonesia) Komda DIY. Kebutuhan kita akan produk furniture & craft sudah melekat sejak kita lahir. Oleh karena itu, kami sebagai Event Organizer Pameran Saexpo 2023 berharap agar masyarakat mendapatkan produk furniture yang berkualitas dan semakin cantik sebagai penghias rumah kesayangannya.

Pameran di penghujung tahun 2023 ini akan menampilkan berbagai macam furniture; living room, dinning room, garden furniture, cafe furniture, office furniture, kitchen furniture, home furnishing, home decoration, craft dsb, dengan berbagai design terbaru.  Pameran ini tentu sangat cocok untuk keluarga baru yang penuh dinamis dalam menentukan kebutuhan rumahnya. Tak ketinggalan, untuk lebih memeriahkan akhir tahun keluarga Anda, Saexpo tentu akan memberikan diskon khusus produk2 furniture dalam booth Hotsale.

 

” Selama pameran pengunjung bisa membeli produk2 secara retail dan stock sale , Para peserta siap berkolaborasi dgn designer interior & arsitek untuk mengerjakan proyek-proyek interior & furniture hotel, restoran & cafe “, terangnya.

 

Penyelenggara Saexpo berharap event ini dapat menjadi destinasi belanja furniture keluarga yang selalu hadir untuk setiap tahun untuk menyajikan produk-produk berkualitas namun terjangkau.

 

Red ( Whyoe )


Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *