Padukuhan Kropak Merupakan Padukuhan Pertama Lunasi PBB 2021 Di Kalurahan Giripanggung - Warta Jogja

Padukuhan Kropak Merupakan Padukuhan Pertama Lunasi PBB 2021 Di Kalurahan Giripanggung

518 0
Bagikan

WartaJogja.co.id|| GUNUNGKIDUL– Antusiasme warga Padukuhan Kropak, Kalurahan Giripanggung, Kapanewon Tepus dalam membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) 2021 sangat tinggi.

Hal ini disampaikan Carik Giripanggung, Edy Sutantyo usai melaksanakan pungutan pajak PBB putaran ketiga di Padukuhan Kropak yang bertempat di balai padukuhan, Rabu 2 Juni 2021.

” Kami memberikan apresiasi terhadap warga padukuhan kropak dalam ketaatan membayar pajak PBB 2021, kegiatan pungutan pajak putaran  ketiga ini, padukuhan kropak dinyatakan 100 % selesai, dan merupakan padukuhan pertama di kalurahan giripanggung yang lunas PBB 2021″, ungkap Edy Sutantyo dalam keterangannya, Kamis (03/06/2021).

Penarikan PBB di Padukuhan Kropak dilakukan oleh pamong kalurahan yaitu Jagabaya Suwandi, Carik Edi Sutantyo, dan Dukuh Kropak Maryanto, bekerjasama dengan BKAD Kabupaten Gunungkidul dalam hal ini yang bertugas adalah Waluyo, Danata, dan Sumaryanto yang didampingi oleh Mantri pajak Kapanewon Tepus, Warno.

Lebih lanjut Edy berharap agar keseluruhan padukuhan di Kalurahan Giripanggung ini juga segera menyusul Padukuhan Kropak dalam pelunasan pajak.

” Dari total sppt 275 lembar dan total uang  Rp 10.772.986,00 dari hasil pungutan pajak putaran ketiga ini di padukuhan kropak dan dinyatakan lunas, mudah-mudahan 13 padukuhan yang lain segera menyusul pelunasan pajak bumi dan bangunan 2021 secara keseluruhan”, pungkas Carik Giripanggung.

Redaksi ( Yudhi )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *