Nyalakan Obat Nyamuk, Rumah Warga Bleberan Ludes dilalap Si Jago Merah - Warta Jogja

Nyalakan Obat Nyamuk, Rumah Warga Bleberan Ludes dilalap Si Jago Merah

109 0
Bagikan

Wartajogja co.id || Gunungkidul — Kebakaran melanda rumah Sudaristanto yang beralamat di Padukuhan Sawahan II, Kalurahan Bleberan, Kapanewon Playen,Kabupaten Gunungkidul,kejadian di perkirakan pukul 10.40 Wib.(11/05/22)

Kapolsek AKP Hajar Wahyudi, S.H menjelaskan dengan di bantu Petugas Damkar Kabupaten Gunungkidul 4 KBM besert BPBD,Bhabinkatibmas dan Kanit Intelkam berhasil memadamkan kebakaran yang terjadi di rumah warga playen.

“Kami beserta anggota dan Damkar berhasil memadamkan api di salah satu rumah warga,yang di sebabkan kemungkinan dari obat nyamuk”,jelasnya.

Ia juga menambahkan kerugian dari kebakaran itu di perkirakan 100.000.000 juta rupiah dan tidak ada korban jiwa(Nihil)kegiatan yang di mulai dari pukul 11.00 wib sampai dengan selesai berjalan dengan aman dan lancar.

Di tempat terpisah salah satu warga juga menyampaikan kejadian itu di ketahui pertama kali Nanda(24) anak dari yang punya rumah terbakar itu kebetulan rumah itu dalam kondisi kosong di tinggal pergi orang tuanya.

“kebetulan rumah itu dalam kondisi kosong baru di tinggal pergi tapi semua perabot dapur ikut terbakar “, imbuhnya.
Red ( Bowo )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *