NU CARE - LAZIS NU DIY Selenggarakan Khitan Gratis untuk Anak Yatim dan Duafa - Warta Jogja

NU CARE – LAZIS NU DIY Selenggarakan Khitan Gratis untuk Anak Yatim dan Duafa

352 0
Bagikan

WARTA JOGJA || YOGYAKARTA — Sabtu, 24 Oktober 2020 NU CARE – LAZISNU Daerah Istimewa Yogyakarta melalui program Kesehatan, berkoordinasi dengan NU CARE – LAZISNU Kota Yogyakarta menyelenggarakan Santunan Khitan Gratis kepada Mikail Kurnia Putra (7). Program khitan bagi anak yatim fan duafa ini mrupakan program rutin NU CARE – LAZISNU D.I.Yogyakarta dengan kuota 1 sampai 2anak pada setiap bulannya dengan bekerjasama dengan Klinik Khitan Pakualaman.

Ini diungkapkan Mikail saat setelah proses khitan terhadap dirinya selesai, dirinya mengatakan tidak merasakan sakit seperti yang selalu ia bayangkan sebelumnya.

“Menyenangkan, karena tidak merasakan sakit seperti yang selama ini saya bayangkan, rasanya hanya seperti digigit semut”, ungkap Mikail.

Sementra itu,Ida selaku pendamping Mikail mengucapkan terimakasih kepada NU CARE – LAZISNU atas santunan yang telah diberikan sekaligus sudah diselenggarakan.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak atas santunan khitan yang telah diberikan. Ini sangat membantu dan bermanfaat bagi kami. Smoga kedepan NU CARE – LAZISNU D.I.Yogyakarta semakin berkembang, sehingga prograam – programnya dapat dirasakan masyarakat secara langsung “, ujar Ida Selasa (27/10/2020).

Zulfa Khoirani selaku Manager Pendistribusian dan Pendayagunaan NU CARE-LAZIS NU D.I.Yogyakarta mengatakan bahwa dengan santunan khitan untuk anak yatim dan duafa ini dapat membantu dari segi kesehatan.

” Alhamdulillah acara dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala berati, terimakasih kami ucapkan kepada donatur dan semua pihak yang telah mempercayakan pengelolaan dana zakat, infak, dan sedekahnya melalui NU CARE – LAZISNU, dan semoga adik Mikail lekas sembuh dan bisa beraktivitas kembali”,pungkasnya.

Red (Wahyudi/Dwi)

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *