Nongkrong Santai ditemani Alunan Musiknya " Rock Da Party ", Manalagi Kalau Bukan Kopi Kandang Macan - Warta Jogja

Nongkrong Santai ditemani Alunan Musiknya ” Rock Da Party “, Manalagi Kalau Bukan Kopi Kandang Macan

551 0
Bagikan

WARTAJOGJA.CO.ID || YOGYAKARTA — Jika sudah menyebut Kota Jogja atau Yogyakarta tentu saja sudah banyak yang tahu. Selain terkenal dengan Kota gudeg ,Jogjakarta ternyata juga banyak seniman dan musisi – musisi yang handal tak kalah dengan musisi papan atas. Tempat nongkrong, diskusi dan ngopi juga banyak sekali ditemui di Kota Yogyakarta ini. Salah satu tempat nongkrong yang santai, asyik dan juga ditemani genjrengannya para musisi yaitu Kopi Kandang Macan. (14/06/21)

Tentunya tidak asing lagi dengan Kopi Kandang Macan tepatnya di Alun – alun Utara Yogyakarta. Kopi dengan suguhan spesial teh tarik dan juga kopi aceh. Selain untuk nongkrong dan ngopi , disana juga ditemani musisi band ” Rock da Party “. Bisa nyanyi bareng, request dan juga live di Instagramnya Rock da Party.

Rock da Party terdiri dari 3 Personil 1 Crew. Dengan guitar Vocal Kemas Mukhlis Al ghazali, Keyboard Arman, Bass rizal dan Crew Wikan. Band tersebut asli rintisan dari anak – anak musisi Kota Yogyakarta. Selain mengembangkan bakatnya juga untuk menyalurkan hobby serta mengais rejeki dengan kemampuan bermusik yang mereka miliki masing-masing.

Adapun jadwal manggung band Rock da Party di hari Senin malam,Jum’at malam dan Minggu malam pukul 08.00 Wib – 22.45 Wib tempatnya di Kopi Kandang Macan Alun – alun Utara, kota Yogyakarta.

Bagi pengunjung ataupun anak – anak muda, ramaikan malam kalian di Kopi Kandang Macan , dijamin seru deh!!
Mau booking band mereka juga bisa juga.
Ditunggu ya gaeess ..malam ini .

Red ( Whyoe )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *