Nolkmkustik Hipnotis Para Penggemarnya dengan Akustiknya di He Ha Sky View - Warta Jogja

Nolkmkustik Hipnotis Para Penggemarnya dengan Akustiknya di He Ha Sky View

438 0
Bagikan

WARTAJOGJA || GUNUNGKIDUL — Meski masih dalam masa pandemi tak menyurutkan seniman muda untuk tetap berkarya dan terus melantunkan nada-nada eksotiknya. Salah satu musisi yang banyak di gandrungi kaum muda ini mampu membangkitkan semangat bangkit di masa pandemi. Musisi yang dikenal dengan akustiknya yaitu Nolkmkustik dengan vocalis Didit dan Anung , Aldo ( lead guitar ) , Candra ( Bass ), Rully ( Percussion ) kali ini meramaikan panggung He Ha Sky View sejak pukul 17.00 Wib sampai 20.00 Wib. (06/12/20)

Nolkmkustik ini biasanya menggelar musik di Nol Kilo Meter Kota Jogjakarta. Didit mengatakan selama pandemi ini dia dan personilnya sementara off dulu menggelar musik di Nol Kilo Meter Jogjakarta . Meskipun begitu tak menyurutkan musisi ini untuk tetap berkarya. Didit juga mengajak kepada penonton ataupun fans – fansnya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan tetap menjaga jarak, pakai masker dan cuci tangan dengan sabun.

” Jadwalnya di He Ha Sky setiap hari Jum’at dan Minggu kami manggung disana , untuk teman-teman yang nggak bisa datang kesini bisa lihat di Instagram dan youtube kami “, jelasnya.

Salah satu pengunjung He Ha Sky sebut saja Alfian , pemuda asal Kulonprogo ini mengaku dirinya bersama beberapa rekannya menyempatkan diri datang ke He Ha Sky hanya untuk menonton konser idolanya.

” Yaa cuma mau menikmati akustik dari nolkmkustik saja meskipun tadi sempat hujan lumayan deras, Alhamdulillah pas sampai di depan He Ha Sky, seneng banget bisa teriak – teriak disini bersama musisi kesukaan saya ( Nolkmkustik ) “, terangnya disela-sela menikmati alunan lagu idolanya.

Dia berharap semoga pandemi ini segera berakhir dan bisa menikmati aktivitas serta kegiatan bersama – sama seperti semula. Jauh tak masalah yang terpenting bisa menikmati akustik bersama sang idola.

  • Red ( Whyoe )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *