Naik Pitam Ketika ditanya, Seorang Menantu Di Rongkop Cekik Leher Mertua - Warta Jogja

Naik Pitam Ketika ditanya, Seorang Menantu Di Rongkop Cekik Leher Mertua

535 0
Bagikan

wartajogja.co.id || GUNUNGKIDUL — Merasa emosi dengan pertanyaan yang dilontarkan oleh mertua perihal motornya yang rusak, FW ( 28 ) warga Kapanewon Rongkop naik pitam hingga mencekik leher E ( 78 ) yang tak lain merupakan mertua pelaku. Peristiwa ini terjadi Senin (25/4/2022) sekira pukul 06.30 WIB.

Kassubag Humas Polres Gunungkidul, AKP. Suryanto membenarkan adanya laporan dugaan tindak pidana ancaman disertai kekerasan tersebut.

” Benar bahwa pihak kami menerima laporan terjadinya tindak pidana kekerasan seorang pemuda terhadap korban yang merupakan mertua dari pelaku tersebut “, ungkap Suryanto.

Dalam keterangan tertulis, lebih lanjut AKP Suyanto menjelaskan jika saat itu korban menghampiri pelaku sembari menanyakan perihal motor milik pelaku yang rusak.

” Tidak merespon pertanyaan korban, pelaku kemudian mencekik leher korban sembari mengancam akan menganiaya korban”, terangnya.

Tidak terima karena mendapat perlakuan yang mengancam jiwanya, korban kemudian berhasil melarikan diri, dan melaporkan kejadian yang menimpanya kepada polisi.

” Saat ini pelaku sudah diamankan untuk menjalani proses pemeriksaan di Mapolres Gunungkidul “, tutup Suryanto.

(Red/Wahyoe)

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *