Motor Oleng Dua Pemotor Meninggal Dunia Tabrak Bus Pariwisata - Warta Jogja

Motor Oleng Dua Pemotor Meninggal Dunia Tabrak Bus Pariwisata

711 0

Wartajogja.co.id || Gunungkidul — Nasib naas menimpa dua Wisatawan yang hendak pulang berwisata di Gunungkidul. Kecelakaan terjadi di Kapanewon Tanjungsari tepatnya di Jl Baron Km 9, Glagah, Kemiri,Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul. Dua korban yakni pengendara dan pembonceng sepeda motor Yamaha Vega AB 6373 RD warga Kalurahan Sodo Kapanewon Paliyan Gunungkidul, bertabrakan dengan dua buah bus pariwisata. Satu bus (besar) dengan nopol K 7030 QB yang dikemudikan YDA (28) warga Karanganyar dan bus pariwisara (sedang) Nopol H 1145 RX yang dikemudikan oleh DKP (43) warga Berbah, Sleman.

Kapolsek Tanjungsari, AKP Wawan Anggoro Cahyo mengatakan, kecelakaan maut tersebut bermula ketika sepeda motor Vega melaju dari arah pantai menuju ke Wonosari. Yamaha sepeda motor Vega dari arah selatan, tiba di TKP pada jalan yang menikung sepeda motor oleng hingga keluar jalur , naas dari arah berlawanan datang dua bus pariwisata, sepeda motor menyenggol belakang bus pertama hingga terjatuh dan menabrak bagian depan bus kedua.

” Sopir bus pertama sempat melihat bahwa sepeda motor oleng dan berusaha menghindarinya tetapi masih tetap menyenggol bagian belakang bus, diperkirakan pengendara sepeda tidak bisa menguasai medan jalan “, jelasnya.

Setelah kejadian pengemudi sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian, sementara pembonceng sempat dilarikan ke RSUD Wonosari tetapi tidak berhasil diselamatkan dan dinyatakan meninggal di rumah sakit.

 

Red ( Whyoe )



Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *