Motor Kawasaki KLX Nyungsep Di Parit, Seorang Pemuda Meninggal Dunia - Warta Jogja

Motor Kawasaki KLX Nyungsep Di Parit, Seorang Pemuda Meninggal Dunia

510 0
Bagikan

WartaJogja.co.id || SLEMAN — Sebuah Sepeda motor Kawasaki KLX dengan nomor polisi AB 2679 AE yang dikendarai oleh Aditya (21) warga Kalurahan Sidoluhur,Kapanewon Godean, Sleman, mengalami kecelakaan tunggal di ruas Jalan Godean-Ngapak, tepatnya sebelah barat jembatan Berjo Kulon, Sidoluhur, Godean pada Senin (29/03/2021) sekira pukul 04.00 WIB.

Kanit Laka Polres Sleman, Iptu Galan Adi Darmawan saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa dalam peristiwa ini, pengendara sepeda motor tersebut dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian.

” Korban mengalami cedera kepala berat dimungkinkan terjadi benturan keras yang mengenai kepala korban”, jelasnya.

Kejadian bermula saat sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah barat nenuju ke timur dengan kecepatan sedang, sesampainya di lokasi kejadian diduga kendaraan tersebut mengalami oleng hingga masuk ke parit.

” Diduga korban tidak bisa menguasai kendaraannya saat setelah terjadi oleng, sehingga korban bersama motornya terpelanting membentur bibir parit”, imbuh Iptu Galan.

Saat dievakuasi petugas bersama warga, korban dalam posisi tertelungkup di atas motornya, selanjutnya dibawa ke Rs.Atturots untuk memastikan kondisi korban. Hasil pemeriksaan awal mengenai kendaraan korban didapati kerusakan terjadi pada roda depan.

” Korban telah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan, guna penyelidikan lanjutan, saat ini sepeda motor korban kita amankan di Polres Sleman”, pungkasnya.

 

( Redaksi )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *