Motor Hilang Kendali, Seorang Pengendara Tercebur di Sungai - Warta Jogja

Motor Hilang Kendali, Seorang Pengendara Tercebur di Sungai

306 0
Bagikan

Wartajogja.co.id || Yogyakarta —  Tak mampu kendalikan laju kendaraan , seorang wanita yang diketahui bernama Sri Purwanti warga Demangan, Wonokromo rt.4, Pleret , Bantul mengalami kecelakaan tunggal  di Simpang 3 Pramuka, Pandeyan, Umbulharjo, Yogyakarta. Kejadian tersebut terjadi pada pukul 16.00 wib (07/01/22).

Kasi Humas Polresta Yogyakarta, AKP Timbul Sasana Raharjo, S.H., M.H. menjelaskan semula sepeda motor Honda Vario dengan Nopol AB-2130-WF yang dikendarai oleh saudari SRI PURWANTI melaju di jl. Mentri Supeno dari arah barat ke arah timur. Sesampainya di simpang 3 Pramuka membelok ke kanan ke arah di Jl. Pramuka, tiba-tiba kendaraan hilang kendali ke kiri dan membentur trotoar sehingga pengendara dan sepeda motornya tercebur ke sungai.

Setelah mendapat laporan kejadian tersebut, anggota Polsek Umbulharjo langsung melakukan evakuasi dibantu oleh PMI, Pemadam kebakaran dan BNPB sedangkan anggota Lalulintas Polsek Umbulharjo melakukan pengaturan arus lalulintas disekitar TKP agar tidak menimbulkan kemacetan karena banyak warga yang menyaksikan proses evakuasi. Korban berhasil dievakuasi selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit Wirosaban Yogyakarta untuk mendapatkan perawatan.

Dalam kejadian tersebut diduga kurang hati – hatinya pengendara Sepeda Motor Honda Vario Nopol AB-2130-WF sewaktu mengendarai kendaraan sehingga hilang kendali dan tidak dapat menguasai kendaraannya.

” Untuk korbannya mengalami luka memar di lengan tangan kiri, luka memar di kaki kiri dan dibawa ke RS Wirosaban Yogyakarta untuk menjalani perawatan “, jelasnya.

Red  ( Whyoe )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *