Mobil Box Muatan Ayam Tabrak Seorang Petani Hingga Meninggal Dunia - Warta Jogja

Mobil Box Muatan Ayam Tabrak Seorang Petani Hingga Meninggal Dunia

153 0

Wartajogja.co.id || Gunungkidul — Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl. Panggang – Imogiri Km 01, Dusun Panggang I,Kalurahan Giriharjo, Kapanewon Panggang. Kejadian tersebut diketahui sekira pukul 09.30 Wib. Adapun yang terlibat dalam kejadian tersebut Kbm Toyota Dyna 110 ST (Light Truck) Th 2013, warna Merah, No.pol AB 8258 IS dengan warga yang sedang berjalan kaki membawa rumput dari sawah. (03/05/23)

Kanit Gakkum Polres Gunungkidul Iptu Darmadi mengatakan kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut dengan identitas Subandi (42 ) warga Dusun Gebang, 03/09, Girisuko, Panggang merupakan Sopir Kbm Toyota Dyna 110 ST (Light Truck) Th 2013, warna Merah, No.pol AB 8258 IS, dengan keadaan sehat tidak ada luka. Sedangkan Darto Wiyono ( 61 ) merupakan warga Dusun Panggang I ,Rt 05 Rw 06 Kalurahan Giriharjo Kapanewon Panggang , dengan kondisi luka robek lutut kaki kiri (dijahit) ,luka robek siku tangan kiri (dijahit) , luka robek jari tangan kanan bagian atas dan bawah (dijahit) , luka memar pada dagu dan korban dinyatakan Meninggal Dunia (MD).

” mobil box muatan ayam yang dikendarai oleh Subandi melaju dari arah Panggang menuju arah Imogiri, pada saat melintas di tempat kejadian perkara, Subandi terkejut karena ada Sepeda motor di depannya mengurangi kecepatan kendaraan secara tiba-tiba (mendadak) sehingga membanting stir ke kiri kemudian ke kanan sehingga muatan box yang berisi ayam terlempar menimpa ( mengenai ) Darto Wiyono yang sedang berjalan membawa rumput dari arah berlawanan.Kendaraan Toyota Dyna 110 ST (Light Truck) tersebut terguling ke arah kiri “, jelasnya.

Setelah mendapat penanganan dan perawatan di RSUD Saptosari Darto Wiyono dibawa pulang ke rumah , kemudian kondisi korban menurun lalu oleh pihak keluarga dibawa kembali ke RSUD Saptosari, pukul 16.09 Wib korban dinyatakan Meninggal Dunia (MD) di RSUD Saptosari.

Red ( Yudhi )



Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *