Mesum Dalam Mobil Di Komplek Masjid Al Ikhlas Wonosari, Dua Sejoli diamankan Polisi - Warta Jogja

Mesum Dalam Mobil Di Komplek Masjid Al Ikhlas Wonosari, Dua Sejoli diamankan Polisi

392 0
Bagikan

WartaJogja.co.id || GUNUNGKIDUL — Entah apa yang ada dalam benak BS ( 18 ) pemuda asal Kapanewon Paliyan dan FN ( 18 ) wanita muda asal Patuk ini telah melakukan tindakan yang tidak terpuji dengan berbuat mesum dalam mobil di komplek halaman Masjid Al Ikhlas, Kapanewon Wonosari Gunungkidul.

Peristiwa ini terjadi pada Selasa ( 14/6/2022 ) sekira pukul 19.30 WIB. Awalnya penjaga keamanan masjid , Eko Suryanto merasa curiga terhadap mobil yang terparkir di halaman masjid terlihat bergoyang-goyang. Sembari menyalakan lampu senter, Eko bersama rekannya mendekati mobil Agya Silver dengan nomor polisi AB 1323 BQ untuk memeriksa kondisi di dalam mobil karena kaca mobil tersebut dilapisi film yang sangat pekat ditambah dengan kurangnya penerangan di sekitar lokasi.

” Usai shalat isya’ kemudian saya bersama rekan menghampiri sebuah mobil yang mencurigakan seakan bergoyang-goyang, saat saya dekati dengan bantuan lampu senter, terlihat pasangan laki-laki dan perempuan sedang mesum dengan kondisi si wanita tidak mengenakan pakaian “, jelas Eko.

Foto: BS warga Kapanewon Paliyan yang kepergok mesum di komplek halaman Masjid Al Ikhlas diamankan Anggota Polsek Wonosari.

Mendapati kedua sejoli tersebut tengah berbuat mesum, Eko bersama rekannya berusaha menggedor pintu mobil agar keduanya keluar.

Kepergok aksi tak senonoh yang mereka lakukan, pria yang berada di dalam mobil tersebut lantas berusaha kabur dengan menyalakan mesin mobil. Tidak mau kecolongan dengan tingkah pelaku, Eko kemudian langsung menutup pintu pagar masjid.

” Kedua pasangan tersebut akhirnya berhasil kami amankan di kantor masjid dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Wonosari “, lanjut Eko.

Kapolsek Wonosari Kompol.Edy Purnomo dalam keterangannya kepada media mengatakan jika kedua pasangan tersebut saat ini berada di Polsek Wonosari untuk dimintai keterangan.

” Orang tua yang bersangkutan kita datangkan, menurut pengakuan pelaku mereka mengelak telah melakukan hubungan badan, baru sebatas berciuman, namun setelah kita dalami lebih lanjut mereka mengatakan sudah melakukan perbuatan yang tidak pantas tersebut sebanyak tiga kali di tempat yang sama “, terang Edi.

Peristiwa yang sontak membuat geger tersebut saat ini sedang di dalami pihak Kepolisian Sektor Wonosari untuk proses hukum lebih lanjut.

( Red/Yudhi )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *