Menjelang Akhir Tahun, Oknum Anggota Satpol PP Gunungkidul Diduga Langgar Kode Etik Kepegawaian - Warta Jogja

Menjelang Akhir Tahun, Oknum Anggota Satpol PP Gunungkidul Diduga Langgar Kode Etik Kepegawaian

49 0

WartaJogja.co.id || GUNUNGKIDUL — Rumor mengenai dugaan pelanggaran kode etik dilakukan oleh oknum Anggota Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP) Kabupaten Gunungkidul kian santer di kalangan masyarakat, tak pelak hal ini menjadi kabar yang tidak mengenakkan di tubuh Instansi Satuan Penegak Peraturan Daerah ini.

Kasatpol PP Kabupaten Gunungkidul, Edy Basuki saat dikonfirmasi membenarkan perihal tersebut. Saat dikonfirmasi melalui sambungan seluler pihaknya tidak menjelaskan secara gamblang mengenai pelanggaran yang dilakukan anggotanya.

” Hal tersebut memang benar, namun saat ini saya berkoordinasi dengan pimpinan untuk langkah selanjutnya yang harus diambil “, terang Edy, Jum’at ( 31/12/2023 ).

Saat dimintai penjelasan mengenai pelanggaran anggotanya, pihaknya tidak menerangkan secara terperinci namun begitu Edy sudah melakukan tindakan berupa pemanggilan kepada yang bersangkutan untuk dimintai keterangan.

” Menindaklanjuti aduan yang masuk, kami sudah melakukan pemanggilan kepada yang bersangkutan untuk dimintai keterangan ,untuk hasilnya baru sebatas indikasi”, ujarnya.

Lebih lanjut hal ini telah diserahkan kepada Bupati Gunungkidul dan juga BKPPD dalam menentukan keputusan terhadap yang bersangkutan jika dugaan pelanggaran itu memang benar.

” Tunggu hasil keputusan Bupati mengenai hal ini “, tutup Edy singkat.

 

( Redaksi )

 


Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *