Menjadi Korban Penjambretan, Tas Siti Nuryati Raib - Warta Jogja

Menjadi Korban Penjambretan, Tas Siti Nuryati Raib

359 0
Bagikan

WartaJogja.co.id || BANTUL — Siti Nuryati (25) warga Padukuhan Jati, Kalurahan Sariharjo, Kapanewon Imogiri, Bantul, menjadi korban aksi penjambretan, Kamis (18/02/2021) di Jalan Imogiri-Siluk, tepatnya di depan kantor Kalurahan Kebonagung, Imogiri, pukul 04.30 WIB.

Peristiwa ini terjadi saat setelah perempuan muda tersebut hendak pulang dari pasar Imogiri mengendarai sepeda motor miliknya.Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba dipepet oleh laki-laki menggunakan sepeda motor dari belakang, tas selempang milik Siti Nuryati berhasil dibawa kabur pelaku.

” Saya sempat melawan pelaku, yang berusaha merampas tas saya, namun karena kalah tenaga, saya terjatuh dan pelaku berhasil kabur membawa tas yang berisi HP dan sejumlah uang”, ulas Siti Nuryati yang berprofesi sebagai guru ini.

Peristiwa ini kemudian dilaporkan ke Polsek Imogiri.

Kanit Reskrim Polsek Imogiri, AKP Suyanto membenarkan adanya laporan kejadian tersebut.

” Telah terjadi tindak kejahatan jalanan berupa perampasan sebuah tas, yang berisi uang tunai dan handphone, yang menimpa seorang wanita, warga Kalurahan Sariharjo”, jelas AKP Suyanto.

Menindaklanjuti atas laporan tersebut, Jajajaran Unit Reskrim Polsek Imogiri terus melakukan penyelidikan guna menangkap pelaku.

” Kami terus melakukan penyelidikan terhadap kasus ini, kita kembangkan dengan meminta keterangan dari korban dan sejumlah saksi di lokasi kejadian”.

Korban menderita kerugian sebesar Rp 2 juta rupiah atas peristiwa ini.

 

 

(Redaksi/WartaJogja.co.id)

 

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *