Mengangkat Tema Sapa Warga, Bang Yose Selenggarakan Reses ke-3 - Warta Jogja
Bang Yose bercengkerama dengan warga

Mengangkat Tema Sapa Warga, Bang Yose Selenggarakan Reses ke-3

312 0
Bagikan

WARTA JOGJA || BANTUL –Anggota DPRD D.I. Yogyakarta H.Yoserizal, S.H (Bang Yose) menyelenggarakan reses tahap III dengan mengusung tema “Menyapa Warga”, bertempat di Kalurahan Mulyodadi, Kapanewon Bambanglipuro, Bantul, Rabu (28/102020).

Dalam sambutannya, Bang Yose menyampaikan, forum ini merupakan forum aspirasi untuk kepentingan masyarakat Mulyodadi dalam rangka menyerap dan mendengar aspirasi warga.

“Forum ini adalah kepentingan bapak dan ibu guna menyampaikan aspirasi kepada kami selaku wakil rakyatterkait pembangunan infrastruktur ataupun pelatihan yang menunjang pemberdayaan di lingkup RT dan masing-masing padukuhan seperti rabat beton , talud dan lainnya, termasuk non fisik seperti kelompok tani, ternak, dan pelatihan keterampilan, seperti las, catering juga lain- lain agar aspirasi warga Mulyodadi tidak ada yang terlewatkan”, demikian paparan politisi Partai Gerindra ini dalam ulasannya.

Di samping itu Yoserizal berpesan agar masyarakat mampu memanfaatkan forum ini dengan baik untuk mengajukan program pembangunan di lingkungan masing-masing.

“Selanjutnya pokok pikiran dari masyarakat ini nantinya akan kami bawa sebagai usulan untuk disampaikan kepada pemerintah melalui dinas terkait, kami tunggu paling lambat minggu ke 2 bulan Nopember 2020 dengan dilampirkan nama kegiatan, alamat, penanggungjawab beserta no telepon di dalam proposal pengajuan”,imbuhnya.

Dlam kesempatan ini juga dilaksanakan dialog akrab antara rakyat terhadap wakil rakyat, serta sosialisasi mengenai protokol kesehatan oleh staf ahli Bang Yose, sekaligus memberikan masker, handsanitizer dan multivitamin kepada 100 hadirin yang terbagi menjadi dua sesi acara.

Tak lupa Yoserizal juga berpesan agar dalam tahapan Pilkada ( Pemilihan Kepala Daerah) tanggal 9 Desember 2020 mendatang, masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan baik guna mensukseskan pilkada serentak dengan pilihan masing-masing untuk Kabupaten Bantul yang lebih baik lagi.

Red (Wahyudi/Gie)

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *