Membawa 17 Penumpang Usai Berwisata, Isuzu Elf Masuk Jurang - Warta Jogja

Membawa 17 Penumpang Usai Berwisata, Isuzu Elf Masuk Jurang

67 0

WartaJogja.co.id || GUNUNGKIDUL — Sebuah Minibus jenis Isuzu Elf dengan Nomor Polisi AA 1324 CA yang dikemudikan oleh Agus Afredi Riyadi (26) asal Boyolali, Jawa Tengah mengalami kecelakaan tunggal di tanjakan Clongop, Kalurahan Hargomulyo, Kapanewon Gedangsari, Kamis (27/4/2023).

Isuzu Elf tersebut tengah membawa sebanyak 17 penumpang yang terdiri dari dewasa dan anak-anak warga Babadan, Sambi, Boyolali.

Dalam keterangannya, Kapolsek Gedangsari AKP. Suryanto menjelaskan kronologi kejadian bermula saat kendaraan tersebut melaju dengan melintasi jalan yang menurun namun naas mobil tersebut tidak dapat terkendali hingga terguling dan terperosok ke jurang sedalam tiga meter.

” Kami masih mendalami penyebab kecelakaan yang menimpa KBM jenis Isuzu Elf tersebut, saat ini pengemudi sedang dimintai keterangan “, jelas Suryanto.

Ditambahkan olehnya kendaraan tersebut hendak perjalanan pulang seusai membawa rombongan dari pantai di wilayah Gunungkidul.

Akibat dari kejadian tersebut, sejumlah penumpang mengalami luka dan dilarikan ke RS Soeradji Tirtonegoro, Tegalyoso, Klaten guna mendapatkan penanganan medis.

” Penumpang terdiri dari empat orang anak-anak, sisanya penumpang dewasa, untuk korban luka saat ini berada di RS Suradji Tirtonegoro “, ungkapnya.

Sementara itu sejumlah anggota Polsek Gedangsari bersama masyarakat berupaya melakukan evakuasi terhadap bangkai kendaraan tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun proses evakuasi kendaraan mengalami kendala dengan kondisi medan curam serta hujan deras mengguyur lokasi kejadian.

( Yudhi )

 



Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.