Mayat Wanita Muda Tanpa Identitas Di Samping Wisma Sermo, Gegerkan Warga - Warta Jogja

Mayat Wanita Muda Tanpa Identitas Di Samping Wisma Sermo, Gegerkan Warga

577 0

WartaJogja.co.id || KULONPROGO–Warga Padukuhan Kedungtangkil, Kalurahan Karangsari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulonprogo sontak menjadi geger. Pasalnya pada Selasa (23/03/2021) sekira pukul 16.30 WIB telah ditemukan tubuh wanita muda dalam posisi terlentang sudah dalam kondisi meninggal, di samping wisma Sermo.

Menurut Ketua MPP Suaka Margasatwa Sermo, Agus Tri Nuyono mengatakan bahwa sesosok mayat tersebut ditemukan oleh warga sekitar saat sedang mencari rumput.

” Informasi awal ada seorang warga yang sedang merumput¬† memberitahukan bahwa di samping wisma sermo, sesosok tubuh perempuan tergeletak, setelah bersama rekan-rekan melakukan pengecekan, ternyata benar, sosok wanita tersebut sudah tidak bergerak, kemudian saya laporkan kepada anggota Polsek Pengasih”, ungkap Agus.

Menurut Agus, dari jasad wanita tersebut mempunyai ciri-ciri memakai switer abu-abu, berperawakan gemuk, kulit agak putih dan mengenakan celana jins warna abu-abu.

Sementara perihal penemuan jasad tersebut, saat dihubungi secara terpisah, Kapolsek Pengasih, Kompol Topo Subroto membenarkan peristiwa penemuan sesosok jasad wanita di samping Wisma Sermo, berdasarkan laporan warga.

“Memang benar, pada Selasa (23/03/2021) sekira pukul 16.30 WIB telah ditemukan jasad wanita di samping wisma Sermo, saat ini telah dilakukan evakuasi tim identifikasi Polres Kulonprogo bersama PMI”,jelas Kompol Topo Subroto.

Untuk mengetahui identitas dan juga penyebab kematian korban, saat ini jenazah dibawa ke RSUD Wates guna penyelidikan.

 

( Redaksi )


Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *