Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Di Pinggir Pantai Samas - Warta Jogja

Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Di Pinggir Pantai Samas

461 0
Bagikan

WartaJogja.co.id || BANTUL— Sesosok jasad laki-laki tanpa identitas ditemukan di pinggir Pantai Samas sisi sebelah timur, Kalurahan Srigading, Kapanewon Sanden, Bantul, tepatnya selatan hilir Kali Cawang, Jum’at (18/06/2021) sekira pukul 04.30 WIB.

Jasad tersebut pertama kali dilihat oleh Tukiman, warga Padukuhan Ngepet, Kalurahan Srigading, Kapanewon Sanden saat dirinya tengah mencari kayu bakar di pinggiran pantai. Jasad tersebut dalam keadaan terlentang, posisi kepala berada di sebelah barat dengan ciri-ciri mengenakan celana dalam berwarna biru dan memakai kaos kaki.

” Terlihat sesosok tubuh manusia tanpa mengenakan baju, hanya memakai celana dalam berwarna biru dongker di pinggir pantai, setelah saya dekati tubuh tersebut tidak bergerak sama sekali”, ungkapnya.

Atas kejadian penemuan jasad tersebut, Tukiman lantas melaporkan kepada Petugas SAR Pantai Samas yang kemudian diteruskan ke Polsek Sanden.

Mendapati adanya laporan tersebut, Anggota Polsek Sanden, petugas medis serta Tim Inafis Polres Bantul segera menuju lokasi kejadian untuk melakukan identifikasi terhadap jasad.

Melalui Aiptu Bajuri, anggota Polsek Sanden yang turut melakukan proses identifikasi terhadap korban memberikan keterangan bahwa ciri-ciri jasad berusia sekitar 50 tahun, tinggi badan 170 senti meter, warna kulit sawo matang, rambut hitam lurus, memakai kaos kaki warna kuning kombinasi abu-abu merk Agnesis, memakai kalung logam dan terdapat plester di jempol tangan kanan dan jempol kaki kanan.

” Penyebab kematian korban, saat ini masih menunggu hasil pemeriksaan Unit Reskrim Polsek Sanden bersama Satreskrim Polres Bantul”, jelas Aiptu Bajuri.

Dirinya juga menghimbau, jika masyarakat kehilangan salah satu anggota keluarga dengan ciri-ciri yang disebutkan dari hasil identifikasi jasad tersebut bisa menghubungi Polres Bantul atau RS Bhayangkara Polda DIY.

” Tidak ditemukan tanda kekerasan fisik di tubuh korban, untuk kondisi lebam pada mayat diperkirakan karena telah meninggal lebih dari 24 jam”, pungkasnya.

Redaksi ( Yudhi/Humas Polsek Sanden)

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *