Malam Libur Natal dan Malam Tahun Baru 2021, Destinasi di Desa Wisata Nglanggeran Tutup - Warta Jogja

Malam Libur Natal dan Malam Tahun Baru 2021, Destinasi di Desa Wisata Nglanggeran Tutup

438 0
Bagikan

WARTA JOGJA.CO.ID || GUNUNGKIDUL — Malam libur Natal ( Kamis, 24/12/20) dan Malam Tahun Baru 2021 ( Kamis 31/12/20), Destinasi di Desa Wisata Nglanggeran tutup. Destinasi tersebut yaitu Gunung Api Purba, Embung Nglanggeran, Kawasan Kedung Kandang dan juga Puncak Kampung Pitu. Kegiatan pesta kembang api juga tidak ada, hal ini merupakan kepatuhan kami mengikuti SOP ( Standar Operasional Prosedur ) Protokol Kesehatan dimasa Pandemi covid-19. ( 24/12/20 )

Sugeng Handoko mengatakan wisata buka pada hari Selasa-Minggu jam operasional 08.00-18.00 (untuk Sabtu dan Minggu 24 jam). Hari Senin libur, namun khusus hari Senin tanggal 28 Desember 2020 Destinasi di Gunungkidul termasuk kami di Desa Wisata Nglanggeran tetap beroperasi sesuai surat pemberitahuan Perpanjangan Uji Coba Terbatas SOP protokol kesehatan di Bidang Pariwisata dari Dinas Pariwisata Gunungkidul No. 556/1378.

” Informasi kami sampaikan kepada semua masyarakat dan juga wisatawan khususnya yang memiliki agenda untuk mengunjungi Destinasi di Desa Wisata Nglanggeran pada malam libur natal dan malam tahun baru “, jelasnya.

Kegiatan Camping tetap bisa dilakukan pada malam Sabtu dan Malam Minggu ya, sesuai dengan SOP ujicoba terbatas yang kami miliki.

Destinasi yang buka 24 Jam di Gunungkidul adalah kawasan Pantai Gunungkidul, mungkin bisa jadi salah satu opsi lokasi buat wisatawan yang masih pingin Camping dan menikmati alam Gunungkidul di malam libur Natal dan Tahun Baru, dengan tetap patuhi protokol kesehatan karena kita harus lebih berhati-hati dan waspada dimasa pandemi ini.

” Demikian informasi yang kami sampaikan dari Pengelola Desa Wisata Nglanggeran. Kami mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru bagi yang merayakan “, tutup Sugeng.

 

Red ( Whyoe )

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *