Lions Club Magelang Borobudur Host Salurkan Bantuan Air Bersih di Kapanewon Gedangsari dan Tepus - Warta Jogja

Lions Club Magelang Borobudur Host Salurkan Bantuan Air Bersih di Kapanewon Gedangsari dan Tepus

120 0

Wartajogja.co.id || Gunungkidul — Lions Club Magelang Borobudur Host yang sebelumnya membantu droping air bersih di Kapanewon Gedangsari, pada hari Kamis (02/11) kemarin kembali melakukan droping air bersih di Kalurahan Tepus Kapanewon Tepus Kabupaten Gunungkidul. Dampak kekeringan yang semakin meluas tentunya banyak warga masyarakat yang semakin sulit untuk mendapatkan air bersih. Lions Club Magelang Borobudur Host melakukan droping dari sumber dana patungan setiap anggota yang telah bergabung untuk berbagi dengan sesama dan dipergunakan dalam hal sosial kemanusiaan. (03/11/23)

Lion Yunita didampingi Lion Dwi mengatakan rasa keprihatinan dengan dampak kekeringan yang melanda khususnya di Kabupaten Gunungkidul yang semakin meluas. Lions Club adalah organisasi sosial kemanusiaan no sara no politik yang ada di hampir seluruh negara di dunia. Nama Club kami adalah Lions Club Magelang Borobudur Host merupakan lions club pertama yang ada di Magelang. Club ini diresmikan tanggal 16 Oktober 2019.

Lurah Tepus mengucapkan banyak terimakasih untuk bantuan yang telah diberikan kepada warga masyarakat yang berada di Wilayah Kalurahan Tepus . Melalui Dukuh dimasing – masing wilayah, droping air bersih sangat berguna dan bermanfaat bagi kebutuhan pokok warga masyarakat. Selain itu nantinya juga berharap akan berlanjut dengan kerjasama – kerjasama dalam hal sosial dengan Lions Club Magelang Borobudur Host di wilayah Kalurahan Tepus.

” tentunya saya berharap tidak hanya air bersih saja bahkan nantinya bisa berkelanjutan untuk mengangkat sosial kemanusiaan dengan kegiatan yang sudah terjalin di kemudian hari “, imbuhnya.

Lion Dwi menambahkan untuk kegiatan droping ini tidak hanya kali pertama namun sebelumnya juga sudah sering berbagi dalam bantuan kemanusiaan. Pihaknya juga berharap kekeringan ini segera usai , agar masyarakat tidak kebingungan mendapatkan air bersih.

” kami sangat senang bisa langsung bertemu dengan warga, mereka terlihat sangat senang mendapatkan bantuan air bersih , senyuman mereka membuat kami agar selalu ingat rasa syukur “, tutupnya.

 

Red ( Whyoe)



Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *