LAZISNU DIY Salurkan Hibah Alat Kesehatan kepada RSUD Saras Adyatma Kabupaten Bantul - Warta Jogja

LAZISNU DIY Salurkan Hibah Alat Kesehatan kepada RSUD Saras Adyatma Kabupaten Bantul

112 0

Wartajogja.co.id || Bantul — Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah NU DIY berkolaborasi dengan Organisasi Sambatan Jogja (SONJO), Bank Indonesia, dan PT. SMI menyalurkan hibah alat kesehatan berupa 1 unit meja operasi, 1 unit lampu operasi, 1 set peralatan operasi kepada RSUD Adyatma Bantul, 3 unit meja rapat kepada Puskesmas Banguntapan III dan 1 unit perangkat komputer kepada Puskesmas Dlingo I. (31/05/23)

Kegiatan serah terima yang sekaligus dengan penandatanganan perjanjian kerjasama antara RSUD Saras Adyatma dengan BPJS Kesehatan ini dilaksanakan pada hari Selasa (30/05) di RSUD Saras Adyatma, Bantul. Kegiatan yang juga dihadiri oleh Bupati Bantul tersebut menjadi tanda bahwa pelayanan kesehatan di setiap tingkatan perlu ditingkatkan kualitasnya. Bupati Bantul, H. Abdul Halim Muslih menuturkan bahwa sektor kesehatan merupakan sektor yang menjadi prioritas Pemerintah Kabupaten Bantul.

“ Rumah Sakit  Saras Adyatma dalam rangka utk meningkatkan kesiapsiagaan kita menghadapi isu-isu kesehatan yang senantiasa berganti-ganti dan itu pasti akan terjadi terus menerus. Belum lama leptospirosis, sekarang TBC, entah besok apalagi. Nha ini baik sumber daya manusia maupun infrastruktur dan peralatannya harus senantiasa kita penuhi. Kita sempurnakan. Namun demikian ibu bapak, anggaran pemerintah selalu mengalami keterbatasan karenanya hubungan kemitraan yang sinergis kolaboratif ini sampai kapanpun kita perlukan “, Imbuhnya.

Pihaknya  mengucapkan terimakasih kepada para muzaki yang telah berzakat, infak, dan bersedekah  melalui LAZISNU  PWNU DIY. Semoga zakat, infak dan sedekah yang telah ditunaikan melalui LAZISNU PWNU DIY dapat memberikan manfaat kepada masyarakat secara lebih luas dan dicatat sebagai amal ibadah bagi kita semua. Beliau juga mengajak masyarakat untuk merawat kepedulian dengan saling bantu untuk saudara kita yang masih membutuhkan uluran tangan dari para donatur sekalian dengan berdonasi melalui LAZISNU PWNU DIY.

Red ( Whyoe )


Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *