LazisNU DIY Peduli Pendidikan, Tasyarufkan Beasiswa Untuk Mahasiswa UGM - Warta Jogja

LazisNU DIY Peduli Pendidikan, Tasyarufkan Beasiswa Untuk Mahasiswa UGM

426 0
Bagikan

WARTA JOGJA || BANTUL — NU CARE – LAZISNU D.I.Yogyakarta mentasyarufkan beasiswa pendidikan untuk mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM) kemarin siang (07/11/20) yang keluarganya terdampak covid-19.(08/11/20)

Ulin Nuha selaku direktur LAZISNU D.I.Yogyakarta mengatakan bahwa bantuan yang diterima nya merupakan amanah dari para donatur untuk program mahasiswa berprestasi yang kekurangan biaya pendidikan.

” LazisNu selain untuk sosial juga sangat memperhatikan dalam hal pendidikan, baik itu dari jenjang paling bawah hingga jenjang paling atas “, jelasnya.

Herbudi merupakan salah satu mahasiswa asal kweni, Panggungharjo, Sewon, Bantul yang sedang menempuh pendidikan di UGM sekaligus salah satu penerima beasiswa yang lolos seleksi dan mendapatkan beasiswa sebesar 3.000.000 untuk menunjang biaya perkuliahannya.

” Setelah mendapat beasiswa ini, rencananya saya akan gunakan sebagai uang saku untuk Magang di Bogor tahun depan, terlebih lagi pelayanan admin Lazisnu DIY sangat-sangat ramah, semoga kedepannya Lazisnu DIY semakin sukses dan jaya agar lebih banyak orang yang dapat terbantu oleh Lazisnu DIY “, Jelas Mahasiswa UGM tersebut.

Pihaknya juga berharap agar saat magang tidak terlalu membebani orang tua nantinya dan semoga LazisNu semakin maju dan berguna bagi sesama.

Redaksi

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *